PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Bersinergi Dengan Basamu Dalam Melaksanakan Batuan Sosial Kepada Warga

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 240 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor bersama Barisan Satria Muda (BASAMU) mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Kampung Cijeruk, Rt 03, Rw 02, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Jumat (04/06/2021)

Bantuan Sosial tersebut berupa barang untuk digunakan sebagai pasilitas umum. Yaitu, Satu Keranda serta tempat Memandikan Jenazah, Dua Unit Mesin Rumput, Dua Unit Genset, dan Satu Unit Tenda, penyerahan barang tersebut yang diserahkan langsung oleh Sekretaris PDAM Tirta Pakuan beserta jajaran kepada Ketua Basamu Sektor Dua Desa Palasari yang dihadiri Ketua Umum Basamu dan Anggotanya dan warga, yang bertempat di Markas Basamu, Perumahan River Valley Cijeruk.

Ketua Umum Basamu, Maulana mengucapkan terimakasih kepada PDAM Tirta Pakuan yang sudah memberikan Bantuan Sosial kewilayah Kampung Cijeruk, Desa Palasari. Dan Alhamdulliah PDAM Tirta Pakuan dengan Basamu sampai saat ini sangat bersinergi sehingga dapat bekerja sama dalam melaksanakan Bakti Sosial dalam membantu kebutuhan warga Cijeruk.

“Pihak PDAM Tirta Pakuan telah memberikan bantuan berupa barang yang sangat berguna bagi warga. Barang tersebut berupa Keranda serta tempat menandikan jenazah, mesin rumput, genset, dan tenda,” Ujar Maulana kepada Berimbang.com

Maulana menerangkan, Bantuan keranda serta tempat memandikan jenasah dan tenda tersebut yang langsung diserahkan kepada warga untuk digunakan bila mana ada warga yang meninggal, dan juga tenda untuk digunakan saat melaksankan pemakaman bila mana saat turun hujan serta untuk acara lainnya. Sementar mesin rumput dan genset untuk disimpan di markas Basamu.

” Semua bentuk barang pemberian tersebut intinya untuk keperluan warga, namun untuk mesin rumput kita simpan di markas Basamu untuk digunakan warga dan anggota basamu dalam melaksanakan kerja bakti bersih – bersih di lingkungan, dan untuk genset sendiri untuk keperluan warga juga bila mana ada acara. Seperti acara Maulid, peringatan 17 Agustusan dan acara lainnya. Kami Basamu bersama warga Kampung Cijeruk sangat berterima kasih atas semua yang diberikan pihak PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, karena bentuk barang tersebut sangat bermanfaat bagi warga ” ucapnya.

(Na)

Tinggalkan Balasan