PDAM Kabupaten Sukabumi Programkan Penambahan Sumber Air

 99 Views

img-20161216-wa0075

BERIMBANG.COM, Sukabumi – Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan program penambahan sumber air untuk beberapa desa di 4 kecamatan diantaranya kecamatan Cidahu, kecamatan Parungkuda, kecamatan Parakansalak dan kecamatan Bojonggenteng ditahun 2017 yang akan datang. Pelaksanaan program sosialisasi ini di laksanakan di aula kantor Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi.Kamis (14/12/2016) kemarin.

Direktur Utama PDAM H. Kamaludin Zein menghimbau, adanya program ini karena banyaknya permintaan dari masyarakat untuk menjadi pelanggan PDAM dan untuk penambahan suply kapasitas, kebetulan di dukung dengan adanya sumber yaitu sumber air Cibuntu dan sumber air Cipanas yang terletak di kecamatan Cidahu.

Program penambahan sumber air bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi dan di biayai oleh APBN, APBD II dan Dana Dari PDAM sendiri, pengerjaan akan kami lelangkan di awal tahun, kami menargetkan pada awal-awal tahun 2017 minimal bisa melaksanakan pemasangan pipa dari sumber sampai Parungkuda.

"Saya berharap dan menginginkan kedua sumber di atas dapat di bebaskan oleh pemda kabupaten Sukabumi karena tanah tersebut masih milik perorangan dan milik perusahaan swasta,"tambahnya (oloan).

 

Tinggalkan Balasan