Pasukan Baraya Perempuan Ikuti Kampanye Calon Kades Benda

 36 Views

BERIMBANG.COM, Sukabumi – Pasukan baraya perempuan ikut meramaikan kampanye hari kedua Cakades benda HM Andi Mulyasana nomor urut 1 diwilayah RW 04,07 dan 09 Kampung Bangkongreang Desa Benda. Selasa ( 17/10/ 2017).

Pasukan yang menggunakan kaos hitam dan bertuliskan Baraya nomor 1 ini dikomandani oleh seorang perempuan yang bernama Dewi.

Dewi mengatakan, Baraya perempuan yang didirikannya itu merupakan simpatisan para kaum wanita yang lahir untuk mensukseskan dan memenangkan  HM Andi Mulyasana  nomor urut 1 menjadi kepala desa benda untuk periode 2017-2023.

" Baraya perempuan nantinya bersama sama dan bahu membahu mensosialisasikan HM Andi Mulyasana  kepada masyarakat khususnya kaum wanita agar yang belum tahu menjadi tahu, sehingga mereka bisa menggunakan hak pilihnya nanti untuk Cakades nomor urut 1," ujar Dewi disela kampanye.

Sementara itu Ketua tim Baraya, Surya mengatakan,  sangat mengapresiasi keberadaan Baraya perempuan yang lahir dari simpatisan masyarakat khususnya kaum perempuan ini.

Dengan adanya Baraya perempuan ini, masih Surya, tentunya selain lebih mensosialisasikan keberadaan  HM Andi Mulyasana kepada masyarakat sebagai Cakades Desa Benda. Keberadaan Baraya perempuan ini juga bisa meringankan kerja Tim Baraya.

" Intinya kita bekerja bersama sama bahu membahu untuk kemengan HM Andi Mulyasan calon nomor urut 1 menjadi kepala desa benda untuk masa bakti 2017-2023," Pungkasnya. (yosef/Ade.A)

%d blogger menyukai ini: