Bogor

Pada Hari Ke-8 Puasa Ramadhan, Pemdes Sentul Bagi – Bagi Takjil Pada Pengendara

Spread the love

BERIMBANG.COM, Bogor – ┬áPemerintahan Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, bagi – bagi takjil kepada pengendara motor dan mobil pada hari ke-8 Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M, selasa (19/3/2024) sore tadi.

kegiatan bagi -bagi takjil gratis kepada supir kendaraan baik roda dua maupun roda empat saat melintas jalur Tugu Pancakarsa Sentul Kabupaten Bogor, saat menjelangnya buka puasa.
Kegiatan tersebut yang langsung dihadiri Kepala Desa Sentul, Camat Babakan Madang, Babinsa dan Babinmas Desa Sentul.

Kepla Desa Sentul R. Alex Sandi Ridwan, S.ip, M.si mengatakan, Kegiatan bagi – bagi takjil tersebut memang sudah biasa dilakukan pada setiap Bulan Suci Ramadha saat menjelangnya berbuka puasa.

“Bagi – bagi takjil ini yang di utamakannya kepada para pengendara motor dan mobil serta penumpangnya dan juga pejalan kaki yang melintas kawasan Tugu Pancakarsa Sentul Bogor. Kenapa yang kita utamakan pada pengendara, karena kwatir mereka tidak sempat menyiapkan untuk berbuka puasa dikarenakan dalam sedang perjalanan,” ucapnya.

Alex berharap, dengan adanya kegiatan bagi – bagi takjil tersebut menjadikan paha bagi kita semua dalam melakukan suatu hal kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga dalam melakukam kebaikan ini menjadikan pahala, dengan memberikan takjil kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Alhamdulillah meskipun tidak seberapa, namun menurut kami ini sangat bermanfaat sehingga kita semua mendapatkan bekerkahan di Bulan Suci Ramadhan ini,” harapnya.

Pantauan Berimbang.com, Pemerintah Desa Sentul juga sangat berterima kasih Kepada Camat Babakan Madang dan jajarannya yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan bagi – bagi takjil tersebut.

(Na)

Tinggalkan Balasan