Ormas PBB Depok Berbelasungkawa Kehilangan Alm. Ferry Sinaga, Ditengah Pelantikan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 362 Views

BERIMBANG.com Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kota Depok, melaksanakan pelantikan kepengurusan Ranting Cisalak Pasar, Cimanggis Depok. Jawa Barat, kemarin Sabtu (05/06/2021)

Sebelumnya, DPC PBB Kota Depok kehilangan salah satu pengurus terbaiknya Marlin Sinaga lebih akrab disapa Ferry Sinaga yang berpulang di usia 40 tahun.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Umum DPP PBB, Habinsaran Lubis menyampaikan rasa duka yang mendalam kehilangan pengurus terbaik almarhum Ferry Sinaga.

“Ini pertama kalinya saya hadir dalam pelantikan Ranting. Kegiatan-kegiatan yang dibentuk sama DPC Depok sangat luar biasa, saya berikan apresiasi buat DPC Depok dengan terbentuknya di 11 PAC dan 2 ranting memang luar biasa,” ujar Habinsaran.

Dirinya berharap kedepan DPC PBB Kota Depok selalu berisinergi dengan semua golongan, “Harapan kita kedepannya semoga DPC Depok tetap bersinergi jangan cuma di kalangan orang Batak,”

“Tetapi harus bersinergi dengan semua kalangan baik dari manapun termasuk di semua elemen masyarakat ataupun di lembaga atau organisasi lain,” harapnya.

Menanggapi sosok Almarhum Ferry Marlin Sinaga yang juga merupakan salah satu pengurus di DPC PBB Depok, Habinsaran Lubis menyampaikan rasa dukacita yang mendalam.

“Untuk rekan juang kita Kadiv Miptor (alm. Ferry Sinaga) yang telah dulu mendahului kita yang sudah dipanggil Tuhan, Memang kita sangat sayang ke beliau tapi tidak bisa kita pungkiri Tuhan lebih sayang sama beliau.

“Harapan kita beliau bisa tenang di sisi Tuhan, beliau ditempatkan di tempat yang paling terindah disisi Tuhan,”

Wakil Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu, mengatakan berbelasungkawa yang mendalam, mulai dari DPC, DPD bahkan dari tingkat dewan pimpinan pusat,

“Kita berapresiasi dan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu rekan juang dengan harapan untuk DPC Depok,” ucap Habinsaran.

Harapan selanjutnya, kata dia, DPC Kota Depok bisa dengan cepat untuk bersinergi membentuk UMKM supaya terlaksana, begitu dengan semua anggota yang ada DPC Depok bisa dapat menghasilkan

“Jangan cuma keluar dari rumah, (tapi harus) bisa menghasilkan untuk keluarga terutama untuk organisasi pemuda batak bersatu,” tutup Habinsaran.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih turut mengucapkan duka yang mendalam atas kepergian Kadiv Miptor Alm. Ferry Sinaga.

“Jujur, berat saya menjawab. Karya Almarhum untuk PBB dalam hal membuka sinergritas ke seluruh instasi sangat luarbiasa,” katanya.

“Kami seluruh jajaran DPC PBB Kota Depok menyampaikan rasaduka yang mendalam. Apabila Kami diberikan kewenangan memberikan penghargaan, Kami akan memberikan pengahargaan kader terbaik se kotamadya Depok,”

“Dan kami akan berjanji sumbangsih Almarhum kepada kami menjadi cambuk kepada kami, akan kami teruskan sinergi PBB dengan jajaran Muspika, Muspida,” kata Edi Hotman Saragih

Kenangan sendiri yang selalu diingat dengan almarhum Ferry Sinaga, Edi menegaskan beliau almarhum tidak pernah muncul dipermukaan

“Beliau bermain senyap bermain dibawah bagaimana PBB bisa dikenal di Instansi, banyak pengurus yang bekerja dan pengen diketahui tetapi tidak dengan saudara Ferry Sinaga,”

“Beliau agak unik, dia bergerak tidak ada yang tahu, satu-satunya kader yang sangat unik hanya Almarhum Ferry Sinaga,” terangnya.

Lanjut Edi Hotman Saragih mengatakan, waktu kebersamaannya dengan almarhum Ferry Sinaga.terlalu singkat  untuk membangun PBB

“Sebagai manusia biasa saya ada protes kepada sang pencipta. Kenapa secepat ini beliau rekan juang kami dipanggil sang pencipta, namun itu semua sudah kehendak Nya, kami harus mengikhlaskan rekan juang kita menghadap sang Pencipta,” pungkas Edi Hotman Saragih.(**)

Tinggalkan Balasan