Ormas Dan LSM Depok Bersama Korps Brimob Polri Gelar Deklarasi Damai

 223 Views

BERIMBANG.com, Depok – Sejumlah Ormas Dan LSM di Kota Depok bersama Korps Brimob Polri Kelapa Dua menggelar Deklarasi Damai bertempat di Saung Injuk Ibu Lilis ,Jalan Raya Rawa Denok, Rangkapan Jaya, Depok. Senin ( 20/7).

Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut adalah ” Gabungan Ormas dan LSM Kota Depok bersama Korps Brimob POLRI siap menjaga Kondusifitas Wilayah ”

 

 

Ketua Panitia penyelenggara, Ajajih Azis dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua Ormas dan LSM yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi Damai khususnya kepada Korps Brimob Pori yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar.

” Terima Kasih untuk semuanya yang hadir dan mudah – mudahan menjadi jalan terbaik kedepannya,” ujar Aziz.

Hal yang sama di sampaikan Perwakilan Ormas dan LSM, Ahmad Dahlan mengucapkan terima kasih bagi yang hadir, Dengan adanya kegiatan yang digelar merupakan momen langka dimana menurutnya belum ada kegiatan ini di gelar di Kota Depok.

” ini adalah momen langka. Dimana belum pernah ada kegiatan seperti ini, semoga dengan begini depok menjadi Kota yang aman dan kondusif, perlu diketahui depok merupakan wilayah yang dulunya merupakan tempat yang aman, semoga ini semua bisa terjaga. semoga dengan begini kita bisa bersahabat, kita bisa berteman seperti semboyan orang depok yaitu “makan gak makan yang penting kumpul.” Semoga kedepan kita tetap bisa menjaga Solidaritas,” ucap Dahlan.

Sementara itu, Komandan Korps Brimob Polri diwakili Dansat intel Korbrimob Polri Kombes Pol Zulfikar Tarius S.Sos, M.Si mengajak para rekan – rekan Ormas dan LSM berkerjasama dalam menanggulangi kejadian atau Konflik dilapangan menjelang Pilkada Depok saat Pandemi Covid 19.

” Kami harapkan ketua ormas sekalian selaku tokoh masyarakat tolong jaga bersama sama masyarakat kita khususnya di kota depok. Disisi lain kita mengahadapi Pandemi Covid19 marilah kita himbau masyarakat kita menjaga kondusifitas dan menerapkan protokol covid19 dengan tertib.
Kita disini berasal dari berbagai wilayah di indonesia dan bersatu berkumpul di depok. Untuk itu marilah jadikan perbedaan ini sebagai warna dan persatuan kita,” harapnya.

” Terkait dengan pilkada, kita boleh berbeda beda namun perbedaan pilihan jangan menjdikan kita terpecah belah. TNI/POLRI sangat mengharap bantuan Ormas/LSM dalam menjaga keamanan masyarakat. Intinya marilah kita jaga persatuan ini khususnya kota depok ini demi masa depan anak cucu kita nanti,” Tutupnya.

Iik