Open turnament Badminton PLN tamasya Cup III kabupaten OKU

 27 Views

BERIMBANG.com OKU – Sekretaris Daerah Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatra Selatan, Membuka Open Turnament Badminton PLN Tamasya Cup III Kabupaten OKU, Tahun  2020 Bertempat di Kompleks PT PLN (Persero) ULP Baturaja, Selasa (03/03/2020).

Manager PT PLN (Persero) ULP Baturaja Moh. Rasyid dalam sambutan nya, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras,dan pihak sponsor yang telah  membantu penyelenggaraan Turnamen Badminton PLN Tamasya Cup III ini.

Turnamen Badminton diikuti sebanyak 49 pasangan dewasa,dan 15 pasangan remaja, yang berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan 10 Maret 2020 bertempat di kompleks PLN ULP Baturaja.

Pimpinan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah S2JB UP3 Lahat ULP Baturaja Zamzami, menyampaikan bahwa penyelenggaraan Turnamen Badminton PLN Tamasya Cup III ini adalah untuk mengajak generasi muda untuk terus menggalakkan kegiatan olah raga,

Kata dia, terutama cabang olahraga Badminton yang mengharumkan bangsa Indonesia di mata dunia internasional.

Penyelenggaraan Turnamen ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat lewat cabang olahraga. Kegiatan ini juga diisi dengan pemasaran “Electricity Life Style” penggunaan sepeda motor listrik dan kompor listrik.

Acara ini diisi pula dengan penyerahan piagam penghargaan oleh PT PLN (Persero) ULP Baturaja kepada Bupati OKU yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah OKU.

Sementara, Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, S.E., M.T., M.Si., M.H. yagg mewakilkan Bupati, ia mengatakan melalui pembukaan  turnamen ini, mengajak semua pihak, terutama pemerhati olah raga dan pengurus cabang-cabang keolahragaan serta masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan dan menggerakkan kehidupan olahraga di bumi Sebimbing Sekundang.

Pada kesempatan ini, Sekda OKU
menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas kontribusinya dalam pembinaan olahraga di Kab OKU, dan mengharapkan peran aktif terhadap pembangunan bidang olahraga dapat terus dimantapkan bahkan ditingkatkan secara berkelanjutan.

Achmad Tarmizi selaku Sekda menghimbau, kiranya setiap perusahaan atau BUMD dapat mendirikan club-club badminton seperti yang dicontohkan oleh PLN ULP Baturaja.

Pada kesempatan ini, Sekda OKU didampingi Muspida, PLN  melakukan uji coba dengan  mengendarai sepeda motor listrik mengelilingi jalan di seputar taman kota Baturaja.

Hadir pada acara ini Dandim 0403 OKU, Polres OKU, Asisten III, KONI, PBSI, Kadispora, dan undangan lainnya.

Penulis: Fahryus medi
Editor: Tengku Yusrizal

%d blogger menyukai ini: