NU Depok Ajak Relawan Depok Begaya Untuk Bebenah Dan Bangkit

 4 Views

BERIMBANG.com, Depok – Ketua PCNU Depok Ustad Achmad Solechan sangat mengapresiasi penyelenggaraan Lailatul Ijtima’ MWC NU Limo yang berlangsung di Ponpes yang di asuh oleh Kiayi Syamsudin yakni Ponpes Subulul Haromain Ranting NU Kelurahan Grogol, Depok yang telah dimulai lagi pada Selasa (27/10/2020) malam.

Lailatul ijtima’ adalah forum kumpulnya para pengurus NU dengan warga NU. Menurutnya, para pengurus menyampaikan paparan program yang telah dan akan dilaksanakan. Sedang warga NU menyampaikan catatan, usulan program dan yang patut diperhatikan. Terlebih lagi, akan dilaksanakan terkait pemahaman dan penguatan akidah ahlussunnah wal jamaah (Aswaja).

“Menjadi tugas para pengurus untuk terus bergerak dan bergerak menjaga dan membentengi ummat dari serbuan ideologi yang sesungguhnya berlawanan dengan Aswaja,” kata Ustad Achmad Solechan.

NU sebagai rumah besar Ahlussunnah Waljamaah selayaknya menjadi tuan rumah di Depok. Saatnya Depok menunjukkan jati dirinya yang asli. “Bahwa Depok adalah bumi Aswaja yang sesungguhnya, yang ditunjukkan dengan kepemimpinan yang merepresentasikan Akidah Aswaja,” tegasnya.

Kepada jamaah, Ketua PCNU berpesan jangan sampai tertipu dengan pihak yang mengaku dan menampilkan Aswaja hanya periodik lima tahunan atau hanya pencitraan. Khusus kepada Relawan Depok Begaya, saatnya menyadari potensi Depok yang sesungguhnya, yang sekian periode tidak pernah tergarap. bahkan boleh jadi memang sengaja untuk tidak menggarap potensi yang ada ini.

“Relawan Depok Begaya yang di pimpin oleh H. Acep Azhari mesti cerdas dan melakukan aksi penyadaran kepada semua komponen bahwa Depok harus mulai berbenah dan bangkit,” pungkasnya. *”

%d blogger menyukai ini: