Miris! Tinggali Hutang, Siswa SDN Cigombong 4 Tidak Naik kelas

 6 Views

IMG-20160611-WA0001

BERIMBANG.COM , Bogor  – Siswa kelas satu  Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Cigombong 4, Desa cigombong, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, FH tidak naik kelas diduga orang tua murid memiliki tunggakan pribadi dengan wali kelas SDN Cigombong 4 yang bernama Dedeh.

Kepada berimbang.com, orang tua murid SL menyesalkan, hanya cuma gara gara orang tua murid mempunyai hutang pribadi,  anaknya tidak di naikan kelas, sedangkan temannya yang jarang masuk sekolah dan jarang belajar  bisa naik ke kelas dua. Jumat (10/06/2016).

” Masa gara-gara saya punya hutang ke wali kelas, anak saya tidak naik kelas, lagian inikan persoalannya pribadi dengan saya, jangan dibawa-bawa ke urusan sekolah,” ujar SL dengan nada kesal.

Terpisah,  Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendidikan (UPT P)  Jenudin ketika dikonfirmasi mengatakan, akan menangani permasalahan yang menimpa siswa  SDN Cigombong 4.

“Insya Allah, akan kami tangani dan kami sampaikan permasalahan tersebut kepada yang bersangkutan , kalo memang karena gara-gara tunggakan pribadi, mudah-mudahan ada jalan keluarnya,” Tandas Jenudin. ( Surya )

Editor : Suci Iriana

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: