Merasa Dirugikan, Konsumen Keluhkan Takaran Bensin Di SPBU Beji

140

BERIMBANG.COM, Depok – Salah satu Konsumen keluhkan ukuran takaran di mesin SPBU yang beroperasi di Wilayah Kelurahan Beji Kota Depok pasalnya, saat melakukan pengisian BBM tidak sesuai dengan takaran isi tangki sehingga ada kejanggalan di mesin SPBU tersebut.

Rohidin Sena, Konsumen SPBU merasa kecewa dengan pelayanan yang dialaminya sehingga ia meminta struk hasil pengisian BBM ke petugas pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 dan ketika melihatnya struk pembelian yang diterimanya tertera 6,834 Liter dengan harga 52, 280 rupiah sedangkan kapasitas isi penuh tangki kendaran roda dua Yamaha NMX yang ia gunakan sebanyak 6,6 Liter.

” Saat saya mau melakukan isi bensin, kendaraan tidak mengalami mogok berarti masih ada bensin didalam tangki, harusnya dengan pengisian 6,834 tangki motor sudah luber tetapi ini gak,” ujar Sena belum lama ini.

Dengan kejadian yang dialaminya, Sena merasa dirugikan karena bukan dirinya saja yang dirugikan tetapi konsumen lainnya juga yang mengisi di SPBU yang sama pasti dirugikan.

Ahmad Zaki, pengelola SPBU menyampaikan, sangat berterima kasih kepada pelanggannya atas aduan yang diterimanya dan pihaknya juga akan segera memperbaiki mesin yang mengalami kerusakan.

” Kami tidak mau merugikan konsumen apalagi sampai mengurangi takaran, dari pihak pertamina pun memberikan toleransi 0,60 Liter karena ada penguapan serta SPBU kamipun sudah dilakukan audit sehingga layak untuk operasi,” terangnya. ( Iik).