Mantapkan Pengurus M1R Kabupaten Bogor, Menyerahan Legalitas ke Kesbangpol

 450 Views

BERIMBANG.com Bogor – Organisasi Masyarakat Maluku Satu Rasa disingkat M1R, menyerahkan legalitasnya ke Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bogor dalam rangka melengkapi syarat administrasi.

Ketua M1R yang berkedudukan di Kabupaten Bogor, Rudi beserja jajaran memantapkan kepengurusannya, dengan menyerahkan legalitas M1R ke Kesbangpool di kantor M1R Ruko dua Raja Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Jum’at (27/11/2020).

Rudi menyampaikan semua anggota M1R turut dalam membesarkan organisasi, “terima kasih atas kehadiran untuk semuanya , karna di sini kita perlu lebih bersinergi untuk tim..”

“saya tanpa kalian apalah mau di kata, semoga di tahun 2021 ini Organisasi kita semakin berkembang dan lebih baik lagi di kemudian hari.”katanya.

Sementara itu, Komandan Propos M1R Kabupaten Bogor Alfons yang selalu mendukung apa yang di sampaikan oleh Ketua M1R Rudi, patut menjadi kebijakan yang harus diikuti oleh semua anggota.

menurutnya hierarki itu menjadi dasar dalam sebuah organisasi masyarakat, sangat penting bagi anggota saling  bekerjasama sesama anggota lainnya, agar bisa terjalin sinergitas dalam menjalankan program.

Ia pun menyarankan “Bersinergi itu penting, dan kedepannya saling membantu dan harus ada pertemuan sebulan sekali untuk membahas bagaimana jalannya organisasi M1R lebih baik kedepannya,” jelas Alfons.

Reporter : R Rindiawan.