Lulu Azhari Lucky Mantan Anggota DPRD Kab Bogor Resmi Menjadi Ketua Dewan Penasehat Laskar Dewa

 444 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Berdirinya Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) mendapatkan perhatian positif dari berbagai lapisan masyarakat karena memiliki gerakan sosianya yang sangat tinggi sehingga banyak Tokoh Masyarakat (Tomas) di Wilayah Jawa Barat kususnya di Kabupaten Bogor yang tertarik dan ingin bergabung.

Belum lama ini Ketua LSM Madaniah, Lulu Azhari Lucky yang biasa disapa Kijalu yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Bogor telah bergabung dan menjadi Ketua Dewan Penasehat  Laskar Dewa. 

Dengan bergabungnya di Laskar Dewa, Lulu langsung mengadakan pertemuan dan mengundang Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa (KDP), Gus Fauzi Ali Hanafi dan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta Satgas dan Provost Laskar Dewa, di kediamannya di Kabupaten Bogor, tepatnya di Kecamatan Pamijahan, Bogor Barat, minggu (8/4/18) kemarin

Dalam pertemuan tersebut Lulu Azhari mengatakan,  Dirinya sangat tertarik dengan Visi Misi Laskar Dewa. Ia akan terus mengembangkan Laskar Dewa, Karena menurutnya  Laskar Dewa mempunyai bidang sosial yang sangat tinggi, hal itu akan ditingkatkan sehingga bermanfaat bagi masyarakat kususnya di Kabupaten Bogor.

" Saya tertarik dengan Visi Misi Laskar Dewa, karena sejalan dan sepemikiran dengan Saya. Apalagi Ketua Dewan Pembinanya Gus Fauzi Ali Hanafi ini sudah lama bersahabat dengan Saya.
Pada dasarnya kita akan berupaya untuk pemberdayaan masyarakat yang memang menjadi program Laskar Dewa," ujarnya.

Sementara itu, Gus Fauzi Ali Hanafi mengatakan, Bukti keseriusan Kang Lulu Azhari bergabung di Laskar Dewa, beliau langsung mengundang semua Pengurus beserta Satgas dan Provos Laskar Dewa untuk pertemuan di kediamannya. 

" Dengan bergabungnya Kang Lulu semoga menambah kekuatan Laskar Dewa, sehingga prograam-program Laskar Dewa bisa tercapai sesuai dengan harapan," ucapnya. (Na/Wan)