Laskar Dewa Siap Dukung Program Kinerja Bupati Bogor

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 221 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih Ade Yasin-Iwan Setiawan setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Bandung pada minggu (30/12/18) kemaren langsung melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Tegar Beriman Cibinong, senin 31 Desember 2018 pukul 09.00 WIB.  Ade Yasin – Iwan Setiawan juga mengundang masyarakat Kabupaten Bogor dalam acara Tasyakuran di Lapangan Tegar Beriman Cibinong

Pada acara Sertijab sekaligus Tasyakuran, Ormas Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) dilibatkan sabagai Panitia, terutama Satgas, Provost, dan Srikandi dilibatkan sebagai pengamanan dalam Acara tersebut. Acara yang dihadiri oleh Kapolres Bogor, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Walikota Bogor, Para Tokoh Agama, Para Dinas Kabupaten Bogor, Para Anggota DPRD, Para Kepala Desa, Para Pendukung/Relawan, Ormas-Ormas yang ada di Kabupaten Bogor, serta ribuan Masyarakat Kabupaten Bogor.

Saat sambutannya, Bupati Bogor yang baru dilantik tersebut, Hj. Ade Munawaroh Yasin mengucapkan terimakasih kepada Para Tokoh Agama, Masyarakat, para relawan serta masyarakat yang sudah hadir di acara sertijab sekaligus tasyakuran yang dilaksanakan hari ini

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir disini, saya bisa berdiri disini dan resmi sebagai Bupati Bogor, itu semua berkat Doa dari para alim ulama serta masyarakat dan pihak-pihak lainnya. Kita akan jalankan program Pancakarsa sesuai apa yang saya sampaikan dimasa-masa kampanye, karena program Pancakarsa adalah bogor nembangun, yaitu pembangunan Infrastruktur, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju dan Bogor Beradab,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina yang juga Panglima Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi mengucapkan selamat atas dilantiknya Ade Yasin-Iwan Setiawan Sabagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor. Dirinya berharap Bupati baru ini dalam menjalankan tugasnya sesuai Tupoksi.

“Kami ucapkan selamat bertugas dan menjadi pemimpi yang amanah, dan semoga dalam melaksanakam program-programnya berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan. Sekali lagi kami ucapakan selamat, kami laskar dewa akan selalu mendukung dalam program Bupati di masa jabatannya sehingga sukses, pada intinya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten bogor,” ucapnya.

(Na/Wan)