Laskar Dewa Hadiri Undangan Dari Himpunan Pedagang Puncak

 27 Views

BERIMBANG.COM, Bogor – Himpunan Pedagang Puncak (HPP) mengundang Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) untuk mengadakan pertemuan khusus. Dengan memenuhi undangannya Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Dewa, yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen), Wasekjen, Bendahara Umum, Ketua OKK, Kominfo, ITE, Logistik, serta Para Pimpinan Satgas dan Provost mendatangi sekretariat HPP yang berlokasi di Puncak Cisarua Bogor, kamis (17/01/19) malam.

Kedatangan para pengus DPP Laskar Dewa disambut baik oleh para pengurus HPP. “Kedatangan Laskar Dewa yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya, Alhamdulilah pada kesempatan malam ini terlaksana,” hal tersebut dikatakan Sasam, Ketua HPP Cisarua Bogor.

Hal yang sama dikatakan Aep Penasehat HPP, dirinya sangat senang sehingga menjadi suatu kebanggaan atas kehadiran Laskar Dewa.

“Saya sangat berterimakasih kepada pengurus laskar dewa atas kehadirannya malam ini, dan saya ucapkan Salam Hormat kepada Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum yang juga sebagai Panglima Laskar Dewa, Bapak Gus Fauzi Ali Hanafi. kami sangat bersyukur Alhamdulilah sudah diterima sebagai keluarga laskar dewa. Jadi, sekarang ini HPP juga adalah bagian dari laskar dewa,” ucapnya

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) HPP, Herman mengatakan, setelah bergabungnya di Laskar Dewa kami akan terus meminta bimbingan dan arahan-arahan yang bisa meningkatkan kesejahteraan para pedagang puncak kususnya HPP

“HPP sudan menjadi keluarga laskar dewa. Jadi kita akan slalu berkoordinasi, apapun yang terjadi terhadap HPP laskar dewa harus menjadi pelindung kita, pada intinya kami disini ingin ada pelindung dan bimbingan dari laskar dewa sehingga ada kenyamanan bagi kami,” ujarnya.

%d blogger menyukai ini: