Bogor

Laskar Dewa Bersama GNPP Gernas Prabowo Gibran Di Pilpres 2024

Spread the love

BERIMBANG.COM, Bogor – Organisasi Masyarakat (ORMAS) Laskar Demokrasi Warga (LASKAR DEWA) menyatakan sudah bergabung bersama GNPP Gernas Prabowo Gibran dengan tekad untuk penguatan agar bisa menang dalam satu putaran sehingga akan sangat menghemat waktu, tenaga dan biaya penyelenggaraaan pilpres di Tahun 2024. Hal tersebut di katakan Ketua Umum Ormas Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi kepada Berimbang.com, jumat (24/11/2023)

Lanjut Gus Fauzi menjelaskan, Bergabungnya dengan GNPP Gernas Prabowo Gibran, dirinya yang di Daulat langsung oleh Ketum GNPP Gernas Prabowo Gibran. Irjen Pol. (Purn.) Anton Charliyan mantan Kadiv Humas Polri juga mantan Kapolda Sulawesi Selatan dan Jawa Barat, karena yang sudah memiliki hubungan baik dari dulunya.

” Dengan memiliki hubungan baik selama ini dengan Irjen Pol. (Purn) Anton Charliyan, sebagai Ketum GNPP Gernas Prabowo Gibran, Kami (Laskar Dewa) di Daulat untuk bergabung di dalamnya¬† untuk mensukseskan kemenangan Pasangan PRABOWO GIBRAN di Pilpres 2024, yang kebetulan kita ini memang sama – sama satu tujuan, ” jelasnya.

Sebagai Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi langsung mengintruksikan kepada semua jajaran pengurus Laskar Dewa dimasing – masing wilayah untuk mendukung dan memilih Pasangan PRABOWO GIBRAN.

“Karena Laskar Dewa ini memiliki Jiwa Satu Komando, Kita Langsung Intruksikan semua Jajaran dan Anggota Laskar Dewa untuk memilih Pasangan Prabowo Gibran sebagai Presiden RI 2024,” Pungkasnya.

(Na)

Tinggalkan Balasan