Kurangnya Pengawasan, Anggaran RTLH Pemkab Bogor Tidak Tepat Sasaran

 102 Views

img-20160928-wa0046

BERIMBANG.COM, Bogor-Kurangnya pengawasan ketat dari pemkab Bogor dengan adanya bantuan anggaran Rumah Tidak Layak Huni yang sudah terealisasikan tidak tepat sasaran,karena masih ada rumah warga yang sudah tidak layak Huni.

Pantauan berimbang.com dilapangan,Jajang (55) salah seorang warga kampung Kubang RT05/03 berharap kepada Pemerintah Desa (Pemdes) agar merealisasikan anggaran Rumah tidak layak huni (RTLH) Untuk membangun rumahnya yang sudah rusak.

” Saya berharap kepada pemerintah Desa memperhatikan keadaan rumah saya yang sudah rusak parah, karena saya bersama keluarga saya tidak mampu memperbaiki rumah, dengan keadaan saya kerja sebagai pengamen bisa nyari untuk makan sehari-hari juga udah Alhamdulilah,” harap jajang.

Harapan saya kepada pemerintah Desa maupun pemerintah Pemkab Bogor Minta Agar Merealisasikan Anggaran Rumah Tidak Layak Huni buat rumah saya yang sudah rusak parah, karena sudah bertahun- tahun saya belum mampu untuk membangun rumah yang sudah rusak” keluhnya. (Suherman/NN)

Tinggalkan Balasan