Kompak, Barisan Cimande Bersatu Rutin Adakan Silaturahmi

 157 Views

img-20160925-wa0060

BERIMBANG.COM, Caringin – untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan sesama anggotanya, Barisan Cimande Bersatu (BCB) rutin mengadakan silaturahmi ke tiap-tiap ranting, seperti yang dilakukan tadi malam Sabtu, (24/9/2016) ketua umum dan jajaran pengurus serta puluhan anggota perwakilan tiap ranting menggelar pertemuan silaturahmi dirumah salah satu pengurus yang bertempat di Kampung Legoknyenang Desa Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Silaturahmi tadi malam yang penuh dengan suasana kebersamaan, kekeluargaan dan terlihat sangat kompak terjalin dengan sesama anggota pengurus lainnya, baik dari tingkat pusat maupun ranting wilayah masing-masing sangat bersinergi, itu semua berkat adanya jalinan silaturahmi kuat diantaranya mereka dalam membawa amanah nama besar Cimande.

“Kita lebih kepada menjalin silaturahmi dan kekompakan dengan semua anggota,” kata Jack Danials selaku ketua umum BCB

Dalam acara pertemuan silaturahmi itu juga, sekaligus turut disampaikan struktur kepengurusan dari jajaran tingkat pusat sampai dengan ranting di wilayah.

“Roda organisasi tidak akan berjalan tanpa adanya kekompakan diantara kita baik dari tingkat pusat maupun ranting,” ujarnya.

Jack Danials, yang biasa dipanggil kang Jack juga lebih menekankan ke semua jajaran pengurus dan anggota, yakni perlu adanyanya kekompakan silturahmi yang terus terjalin.

“Barisan Cimande Bersatu, harus terus mempertahankan pencak silat Cimande warisan dari leluhur,” tegasnya

Dia juga menambahkan, semua anggota BCB harus lebih sungguh-sungguh jangan sampai masuk hanya untuk jadi tameng atau berbuat tindakan anarkis, amanat yang kita pegang sangat berat karena bawa nama Cimande.

“Jagalah nama cimande seperti kita menjaga nama orang tua kita sendiri, ketika kita diarahkan ke hal yang positif insyaallah hasilnya akan baik” pungkasnya.(andi/yosep)

Tinggalkan Balasan