Categories: Depok

KPNP Penuhi Undangan Golkar Untuk Samakan Dalam Pilkada

Partai Non Parlemen (KPNP) yang terdiri dari 5 partai yakni, Nasdem, Berkarya,Perindo, PBB dan PKPI – memenuhi undangan Partai Golkal dalam menyamakan visi pilkada kota Depok diKota kembang kantor DPD Golkar, kamis (20/2/2020).

“Kehadiran kami adalah silatuhrahmi politik ini untuk memenuhi undangan terkait pilkada kota Depok. Kami berdialog dan berdiskusi dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, ternyata visi dan misinya sama dengan visi misi kami di KPNP,” yaitu perubahan untuk kota depok, ungkap Achmad Mauludin Ketua Partai Berkarya Kota Depok kepada awak media usai pertemuan silaturahmi tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Farabi Al Fauz yang juga didampingi 5 anggota Fraksi Partai Golkar dan sejumlah pengurus DPD Partai Kota Depok menjelaskan kepada KPNP bahwa Golkar akan mengusung kadernya – yaitu Farabi – untuk maju sebagai calon walikota atau wakil walikota Depok dan menjelaskan visi serta misi kedepan untuk kota depok, intinya adalah perubahan yang lebih baik buat Depok.

“KPNP meski tak memiliki kursi di parlemen, tetapi total suara yang mereka miliki dalam pileg kemarin sama juga dengan lima kursi. Dan itu adalah modal KPNP kenapa kami mengundang mereka,” ungkap Farabi.

Lebih jauh Farabi menjelaskan bahwa Golkar akan mengajak KPNP untuk perubahan Depok yang lebih baik lagi.

Meski begitu, menurut Achmad – silaturahmi politik ini masih dinamis bukan kita mengusung tapi merupakan menyamakan visi untuk kota depok, kalau dilihat 70% lah kesamaan visi tersebut.

“Yang terpenting buat kami adalah; pembangunan kota Depok kedepan sudah harus kita pikirkan dari sekarang. Dan melalui pilkada kita raih agar perubahan di kota depok bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.(AM)

Recent Posts

H Acep : Kita Dukung Pradi Afifah Untuk Perubahan Memajukan Pendidikan

BERIMBANG.com, Depok- Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok, Ustad Achmad Solechan mengatakan, Depok berasal… Read More

12 jam ago

Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Melantik Pengurus Baru

BERIMBANG.com - Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor, melantik 24 orang pengurus pimpinan… Read More

21 jam ago

Bersama Pradi Perjuangkan Kesra Guru

BERIMBANG.com, Depok - Depok Begaya dibawah Pimpinan Umum H. Acep Azhari yang juga ketua BMPS… Read More

2 hari ago

Antisipasi Bencana Alam Kabupaten Bogor

BERIMBANG.com - Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana alam di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, di Lapangan… Read More

2 hari ago

Vaksinasi Di Jabar Menyasar 36 Juta Warga

BERIMBANG.com, Jabar - Pemerintah pusat akan memberikan vaksin Covid-19 untuk 9,1 juta warga Indonesia pada… Read More

3 hari ago

Bimtek 249 Operator Desa, Kadiskominfo Kabupaten Bogor: Daftar Melalui Website

BERIMBANG.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, lakukan bimbingan teknis (Bimtek) terhadap 249… Read More

3 hari ago