Categories: Bogor

Koramil 2108 Cariu Geber Sasaran Kegiatan Pra TMMD 106 Tahun 2019

BERIMBANG.COM, Bogor- Koramil 2108/Cariu terus menggeber sasaran kegiatan Pra TMMD 106 Tahun 2019 Kodim 0621/Kabupaten Bogor di Kampung Kadu, Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Sasaran kegiatan yang dikerjakan hingga hari kelima pelaksanaan Pra TMMD 106 adalah, dari titik nol sampai ke jembatan bambu pemberian Sertu sepanjang 85 M.

“Menyiapkan lokasi pembuatan MCK di samping Mushola serta membuat lapangan Bola untuk upacara Pembukaan TMMD ke 106 Kodim 0621/Kabupaten Bogor yang akan digelar pada 2 Oktober 2019 mendatang,” kata Danramil 2108/Cariu Kapten Inf. Slamet Royadi, disela memimpin kegiatan, Jumat (20/9/19).

“Alhamdulillah hingga hari kelima pelaksanaan kegiatan pra TMMD 106 yang melibatkan personil dan warga sekitar, sasaran kegiatan fisik sudah mencapai 20 persen,” jelas Danramil.

Respon positif dan ucapan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan pra TMMD ke 106 Kodim 0621/Kab. Bogor terus mengalir dari warga masyarakat Kampung Babakan Kadu Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dijadikannya wilayah Kecamatan Tanjungsari, khususnya Desa Buana Jaya sebagai lokasi TMMD ke 106 Kodim 0621/Kabupaten Bogor. Kegiatan ini sangat ditunggu tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Tanjungsari, khususnya masyarakat Desa Buana Jaya,” ucap Ketua KNPI Kecamatan Tanjungsari.

“Alhamdulillah, dengan dipimpin langsung oleh pak Danramil, para Babinsa serta unsur lainnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, dan Alhamdulillah juga masyarakat menyambut dengan sangat luar biasa dan positif,” imbuhnya.

Kegiatan TMMD ini menurut dia yang juga merupakan Ketua Paguyuban Kecamatan Tanjungsari, selain membuka akses yang lebih memajukan perekonomian masyarakat juga dapat  menyambungkan jalan jalan yang ada di di wilayah kabupaten Bogor ke wilayah Cianjur, bahkan juga bisa sampai ke wilayah kabupaten Purwakarta.

“Ini tentunya kalo tidak dengan program TMMD, sudah pasti selesainya membutuhkan waktu yang cukup lama. Akan tetapi dengan adanya TMMD, TNI bersama rakyat, kegiatan tersebut bisa cepat selesai,” tandasnya.

“Kami dari warga masyarakat Tanjungsari banyak terimakasih kepada unsur TNI yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Mudah mudahan TNI bersama rakyat, NKRI kuat,” tuturnya.

(Na)

Comments are closed.

Recent Posts

Dalam Laporan Tahunan PN Cibinong, Bupati Bogor: Telah Jalin Kerjasama yang Baik

BERIMBANG.com Bogor - "Tegaknya hukum bukan hanya merupakan tugas institusi pengadilan, melainkan tugas kita semua," kata Bupati Bogor Ade Yasin… Read More

9 jam ago

Menuju Eliminasi TBC 2030, Wabup Bogor Berkomitmen Memberantasnya

BERIMBANG.com Bandung - Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan menghadiri Gerakan Eliminasi TBC (tuberkulosis) 2030 yang digelar di Cimahi Techno… Read More

9 jam ago

Sisa 3% Belum Dibagikan, Program PTSL di Gunung Sindur Kabupaten Bogor

BERIMBANG.com Bogor - Program prioritas Nasional berupa Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,… Read More

11 jam ago

Survei Calon Lahan Relokasi Pengungsi, Gubernur Jabar Didampingi Bupati Bogor

BERIMBANG.com Bogor - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Bupati Bogor Ade Yasin mengunjungi calon lahan relokasi di 15 titik lahan… Read More

15 jam ago

Dukung Berdiri Kantor Kejari, Kajati Pabar Yusuf Disambut Prosesi Adat Mansel

BERIMBANG.com Papua Barat - Membangun Indonesia maju dalam penegakan hukum terus dilakukan jajaran Kejaksaan di berbagai daerah, salah satunya melalui… Read More

1 hari ago

Rumah Ambruk Korban Bencana, Pemkot Bogor Terjunkan TRC BPBD

BERIMBANG.com Bogor - Rumah Milik Ibu Tjitjih Sukarsih (65) Ambruk yang berada di Kampung Pulo Geulis, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan… Read More

1 hari ago