Categories: Bogor

Koramil 2108 Cariu Geber Sasaran Kegiatan Pra TMMD 106 Tahun 2019

BERIMBANG.COM, Bogor- Koramil 2108/Cariu terus menggeber sasaran kegiatan Pra TMMD 106 Tahun 2019 Kodim 0621/Kabupaten Bogor di Kampung Kadu, Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Sasaran kegiatan yang dikerjakan hingga hari kelima pelaksanaan Pra TMMD 106 adalah, dari titik nol sampai ke jembatan bambu pemberian Sertu sepanjang 85 M.

“Menyiapkan lokasi pembuatan MCK di samping Mushola serta membuat lapangan Bola untuk upacara Pembukaan TMMD ke 106 Kodim 0621/Kabupaten Bogor yang akan digelar pada 2 Oktober 2019 mendatang,” kata Danramil 2108/Cariu Kapten Inf. Slamet Royadi, disela memimpin kegiatan, Jumat (20/9/19).

“Alhamdulillah hingga hari kelima pelaksanaan kegiatan pra TMMD 106 yang melibatkan personil dan warga sekitar, sasaran kegiatan fisik sudah mencapai 20 persen,” jelas Danramil.

Respon positif dan ucapan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan pra TMMD ke 106 Kodim 0621/Kab. Bogor terus mengalir dari warga masyarakat Kampung Babakan Kadu Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dijadikannya wilayah Kecamatan Tanjungsari, khususnya Desa Buana Jaya sebagai lokasi TMMD ke 106 Kodim 0621/Kabupaten Bogor. Kegiatan ini sangat ditunggu tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Tanjungsari, khususnya masyarakat Desa Buana Jaya,” ucap Ketua KNPI Kecamatan Tanjungsari.

“Alhamdulillah, dengan dipimpin langsung oleh pak Danramil, para Babinsa serta unsur lainnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, dan Alhamdulillah juga masyarakat menyambut dengan sangat luar biasa dan positif,” imbuhnya.

Kegiatan TMMD ini menurut dia yang juga merupakan Ketua Paguyuban Kecamatan Tanjungsari, selain membuka akses yang lebih memajukan perekonomian masyarakat juga dapat  menyambungkan jalan jalan yang ada di di wilayah kabupaten Bogor ke wilayah Cianjur, bahkan juga bisa sampai ke wilayah kabupaten Purwakarta.

“Ini tentunya kalo tidak dengan program TMMD, sudah pasti selesainya membutuhkan waktu yang cukup lama. Akan tetapi dengan adanya TMMD, TNI bersama rakyat, kegiatan tersebut bisa cepat selesai,” tandasnya.

“Kami dari warga masyarakat Tanjungsari banyak terimakasih kepada unsur TNI yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Mudah mudahan TNI bersama rakyat, NKRI kuat,” tuturnya.

(Na)

Recent Posts

JPU tuntut Fikri Salim 7 Tahun penjara

BERIMBANG.com - Sidang perkara dugaan atas penipuan dan penggelapan P.T Jakarta Medika dengan terdakwa Firli Salim di Pengadilan Negeri Cibinong… Read More

1 jam ago

Sekda: Pasar ke 7 di Kabupaten Bogor yang di Tes Massal

BERIMBANG.com - Tes massal di setiap pasar Kabupaten Bogor semakin gencar dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19 di pusat keramaian.… Read More

2 hari ago

PAC Pemuda Batak Bersatu Tapos Periode 2020 – 2025 Resmi Dikukuhkan

BERIMBANG.com, Depok - Melalui Surat Keputusan Perkumpulan Pemuda Batak Bersatu Nomor 06/DPC Pemuda Batak Bersatu/Skep/VII/2020, Tentang pengukuhan Pimpinan Anak Cabang… Read More

3 hari ago

P3MI Gelar Rapat Internal, Mantapkan 100 Hari Kerja Pengurus Periode 2020-2024

BERIMBANG.com - Jajaran pengurus pusat Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) menggelar rapat internal guna memantapkan langkah program 100 hari… Read More

5 hari ago

Swab Test Ratusan Pedagang dan Pengunjung Pasar Cisarua

BERIMBANG.com - Tes massal memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di pusat keramaian termasuk pasar, gencar dilakukan Pemerintah yang digelar di… Read More

6 hari ago

DPC Pemuda Batak Bersatu Resmi Tercatat Di Kesbangpol Depok

BERIMBANG.com, Depok - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Depok resmi tercatat di Kantor Kesatuan Bangsa dan… Read More

6 hari ago