Koramil 2108 Cariu Geber Sasaran Kegiatan Pra TMMD 106 Tahun 2019

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 300 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Koramil 2108/Cariu terus menggeber sasaran kegiatan Pra TMMD 106 Tahun 2019 Kodim 0621/Kabupaten Bogor di Kampung Kadu, Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Sasaran kegiatan yang dikerjakan hingga hari kelima pelaksanaan Pra TMMD 106 adalah, dari titik nol sampai ke jembatan bambu pemberian Sertu sepanjang 85 M.

“Menyiapkan lokasi pembuatan MCK di samping Mushola serta membuat lapangan Bola untuk upacara Pembukaan TMMD ke 106 Kodim 0621/Kabupaten Bogor yang akan digelar pada 2 Oktober 2019 mendatang,” kata Danramil 2108/Cariu Kapten Inf. Slamet Royadi, disela memimpin kegiatan, Jumat (20/9/19).

“Alhamdulillah hingga hari kelima pelaksanaan kegiatan pra TMMD 106 yang melibatkan personil dan warga sekitar, sasaran kegiatan fisik sudah mencapai 20 persen,” jelas Danramil.

Respon positif dan ucapan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan pra TMMD ke 106 Kodim 0621/Kab. Bogor terus mengalir dari warga masyarakat Kampung Babakan Kadu Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dijadikannya wilayah Kecamatan Tanjungsari, khususnya Desa Buana Jaya sebagai lokasi TMMD ke 106 Kodim 0621/Kabupaten Bogor. Kegiatan ini sangat ditunggu tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Tanjungsari, khususnya masyarakat Desa Buana Jaya,” ucap Ketua KNPI Kecamatan Tanjungsari.

“Alhamdulillah, dengan dipimpin langsung oleh pak Danramil, para Babinsa serta unsur lainnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, dan Alhamdulillah juga masyarakat menyambut dengan sangat luar biasa dan positif,” imbuhnya.

Kegiatan TMMD ini menurut dia yang juga merupakan Ketua Paguyuban Kecamatan Tanjungsari, selain membuka akses yang lebih memajukan perekonomian masyarakat juga dapatĀ  menyambungkan jalan jalan yang ada di di wilayah kabupaten Bogor ke wilayah Cianjur, bahkan juga bisa sampai ke wilayah kabupaten Purwakarta.

“Ini tentunya kalo tidak dengan program TMMD, sudah pasti selesainya membutuhkan waktu yang cukup lama. Akan tetapi dengan adanya TMMD, TNI bersama rakyat, kegiatan tersebut bisa cepat selesai,” tandasnya.

“Kami dari warga masyarakat Tanjungsari banyak terimakasih kepada unsur TNI yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Mudah mudahan TNI bersama rakyat, NKRI kuat,” tuturnya.

(Na)