Depok

Konter Handphone Zee Cell Depok Utara Di Bobol Maling

Spread the love
Konter handphone Zee Cell di jalan halmahera, Depok Utara, Beji, Depok     (Foto : Rahmat Budianto)
Konter handphone Zee Cell di jalan halmahera, Depok Utara, Beji, Depok (Foto : Rahmat Budianto)

BERIMBANG.COM, Depok – Konter Handphone zee cell di Jalan Halmahera, Beji, Depok Dekat Masjid Nurussalam Depok Utara di jarah maling, akibatnya beberapa buah handphone yang di simpan di dalam konter lenyap diambil pelaku.

Hendra (34 thn) pemilik konter Zee chell kepada berimbang.com di lokasi kejadian mengatakan, sedikitnya 6 sampai 8 buah Handphone berbagai merk merupakan milik beberapa pelanggan yang sedang di service raib, kerugian materi sekitar 20 jutaan rupiah.

” Saya sudah laporkan kejadian ini ke Polsek Beji,” Terang Hendra. Selasa (26/4/2016) pagi tadi.

” Melalui GPS kita akan ketahui hp yang di curi, sementara pelaku sudah terdeteksi ada di sekitar Jalan Dahlia Depok Jaya Pancoran Mas, sebab salah satu hp yang di curi ada yang menggunakan fitur dengan system GPS. Sementara baru lokasi keberadaan hp Apps yang terdeteksi,” ujarnya.

Sementara itu menurut Husin Pegawai konter Zee Cell menjelaskan, kejadiannya sekitar pukul 3.00 WIB pagi tadi, dirinya mengetahui kejadian dari telepon seorang  temannya yang mengabarkan kalau konter tempatnya bekerja dijebol orang.

” Saya datang dan lihat Roolling Door dalam keadaan setengah terbuka ketika di chek ada beberapa Hp yg hilang , salah Satu nya Hp Tablet 10inc ¬†merk Apps yang ada GPS nya.

Roolling Door seperti dicongkel menggunakan Linggis lalu terbuka seukuran badan orang dan pelaku menurut informasi di perkirakan berjumlah 3 orang. (Rahmat Budianto)

Tinggalkan Balasan