Komunitas B333dil Berikan Baksos Kepada Korban Kebakaran Dan Pembangunan Mesjid

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 400 Views

BERIMBANG.COM, Sukabumi –  Kondisi Pandemi yang masih berlangsung, tidak menghentikan niat baik Komunitas B333DIL Cicurug Sukabumi. Komunitas B333DIL Cicurug Sukabumi melalukan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian sesama. kali ini, Komunitas yang di Ketuai Jaya Wirata menyambangi 2 Wilayah di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Adapun lokasi pertama yang mereka sambangi yaitu daerah Kecamatan Kabandungan untuk memberikan donasi bantuan dana korban kebakaran dan yang ke 2 dalam rangka baksos pengecoran pembangunan Mesjid yang berada di daerah Panceling Cibuntu, Cicurug Sukabumi ungkap Jaya Wirata Ketua komunitas B333DIL.

Sebagai penerima bantuan, Ketua Panitia penagulangan korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang di berikan komunitas B333DIL.

“Kami sangat senang atas bantuan yang di berikan komunitas B333DIL untuk korban kebakaran. Semoga bantuan bisa di gunakan sebaik – baiknya dan sampai kepada pihak korban yang mengalami musibah kebakaran,” Sambung Ketua Panitia Penagulangan Musibah Kebakaran.

Bersama Komunitas B333DIL kami siap dalam kepedulian lingkungan dan kemanusiaan yang menjadi salah satu VISI komunitas B333DIL.

Di Kampung Panceling Cibuntu, Kecamatan Cicurug, seluruh Anggota Komunitas B333DIL bersama-sama melakukan baksos untuk pengecoran pembangunan mesjid jum’at malam 26-03-2021, semua bahu membahu berkerja bakti berbaur bersama Masyarakat demi kepentingan Umat Muslim yang ada di Kampung Panceling Cibuntu. Rasa kepedulian dan semangat menjadi ephoria bagi Anggota Komunitas B333DIL.

Semua ini adalah bentuk kemanusiaan dan kepedulian lingkungan demi kepentingan bersama tutur Jaya Wirata.

“Semoga bantuan dan baksos yang kami berikan dan kami lakukan ini bisa meringankan bagi warga korban kebakaran dan Masyarakat yang ada di kawasan Panceling Cibuntu dan Mesjid yang di bangun pun segera bisa di gunakan untuk beribadah bagi masyarakat sekitar.

Kami juga sangat berterimakasih kepada Masyarakat dan Anggota Komunitas B333DIL yang sangat antusias membantu untuk melakukan baksos, dan semoga semuanya berjalan lancar, tutup jaya wirata.

(YD)

Tinggalkan Balasan