KNPI Kecamatan Cijeruk Menggelar Turnamen Badmintion KNPI Cup

22

BERIMBANG.COM, Bogor- Komite Nasional Pemuda indonesia (KNPI) Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menggelar Turnamen Badminton KNPI Cup, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gor Kecamatan Cijeruk dalam rangkaian memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Cijeruk, Drs.Hidayat Saputra Dinata yang dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Cijeruk. Peserta yang mengikuti turnamen dari masing-masing tim tiap Desa yang berada dalam lingkup Kecamatan Cijeruk. Turnamen yang mulai dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 20 November 2018.

Saat di temui Berimbang.com, Ketua KNPI Cijeruk Maman fatulloh mengatakan, dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional dengan mengadakan turnamen Badminton KNPI Cup, kegiatan ini sudah berjalan rutin pada setiap tahunnya. Untuk tahun ini ada kegiatan tambahan dengan nengadakan FUN WALK yang akan di ikuti oleh para Siswa-Siswi dan para Kepala Desa serta masyarakat, umumnya warga masyarakat Kecamatan Cijeruk yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 November 2018.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan bernilai positif karena dapat memberikan wadah untuk menyalurkan bakat dan juga sebagai ajang silaturahmi, mudah-mudahan kegiatan seperti ini berjalan terus pada tiap tahunnya sehingga lebih meriah lagi dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya. 

(Na/Wan)