Ketum Depok Begaya Minta Perand Arahkan Semua Kekuatan Dukung Pradi

 6 Views

BERIMBANG.com, Depok – Jelang Pilkada partai pendukung, relawan, ormas, tokoh masyarakat menyatakan dukungan pada Paslon nomor 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia. Seperti dukungan dari komunitas Perand (Persatuan Anak Depok).

“Kita mendukung pasangan Pradi-Afifah dalam Pilkada mendatang. Keinginan kuat dalam memberikan dukungan Ini adalah keinginan dari para anggota Perand,” ujar Ketua Perand Nisan Sasmita saat melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Depok Begaya, H. Acep Azhari di Cafe Cafe Azira Jalan Cemara No.90 Kp.Rawa Kalong, Grogol, kota Depok, Selasa (27/10/2020).

Nisan mengatakan, anggota Perand berasal dari latar belakang yang beragam seperti lintas partai dll. Ia mengungkapkan, jatuh hati pada sosok Pradi Supriatna. Menurutnya, Pradi sosok yang tegas, mudah bergaul dan bisa membenahi Kota Depok ke depan.

“Kita berharap ke depan agar komunitas di Kota Depok ini mendapatkan perhatian yang lebih. Dalam pembangunan Kota Depok bisa mempermudah perizinan, perekonomian tumbuh dengan baik, dan lainnya,” harapnya.

Sementara itu, wirausahawan dan tokoh pendidikan Kota Depok H. Acep Azhari yang juga Ketua Umum Depok Begaya menyampaikan kepada pengurus Perand agar jelas ambil posisi perjuangan, kalau sekarang arahkan semua kekuatan dan sumber daya untuk mendudukan Pradi Supriatna sebagai Walikota.

“Buktikan soliditas keanggotaan perand sehingga mampu memberi kontribusi suara yang maksimal untuk kemenangan pasangan nomor satu di Depok,” tegasnya.**

%d blogger menyukai ini: