Ketua Umum Laskar Dewa Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Wakapolres Bogor

BERIMBANG.COM, Bogor – Wakapolres Bogor, Kompol Eko Prasetiyo S.H,S.I.K bersilaturahmi ke Kediaman Ketua Umum Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) Gus Fauzi Ali Hanafi, jumat (8/3/19) pagi tadi.

Silaturahmi Wakapolres tersebut, bertujuan mengajak Laskar Dewa untuk bekerja sama dalam menjaga pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang agar tercipta Pemilu 2019 Damai serta Menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Kerukunan, dan Kedamaian

Sementara itu, Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi mengatakan, Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar sudah dimulai, baik Pilpres maupun Pileg yang sama-sama digelar tahun 2019.

“Seperti yang diketahui bersama, pemilu ini sebagai Pesta Demokrasi semakin dekat. Kami Organisasi Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) siap membantu demi keamanan pemilu 2019,” ujarnya

Lanjut, Gus Fauzi menjelaskan, sebagai Warga Negara kita harus berperan aktif dalam membantu aparatur pemerintah dalam menjaga keamanan bersama dan memiliki rasa tanggung jawab penuh agar pesta demokrasi berjalan lancar dan kondusif. Dirinya juga meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan di daerahnya masing-masing.

“Pada intinya kami menyatakan, siap menjaga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini sehingga aman dan damai dengan menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

(Na/Wan)