Ketua LPM Pondok Cina : Pilih Idris Imam Yang Berpengalaman Dan Realistis

 55 Views

BERIMBANG.com, Depok – Kontestasi Pilkada Kota Depok yang sebentar lagi akan di gelar pada tanggal 9 Desember 2020 tak menyurutkan masyarakat Kota Depok untuk mengusung pilihannya dalam menentukan pilihan pasangan calon yang akan bertarung memperebutkan pemimpin Kota Depok.

Salah satunya , Ketua LPM Pondok Cina, Munir HM yang mendukung pasangan calon Idris Imam, Munir mengatakan , Idris berpengalaman dan realistis dalam berbagai hal untuk memimpin pemerintah dari kinerjanya selama menjabat Walikota Depok. Idris dianggap mampu untuk memimpin kembali untuk menjadi Walikota Depok.

” Saya pikir yang sudah dikerjakan Pak Idris layak untuk dilanjutkan kembali, 10 program yang dijalankan 4 tahun yang lalu dianggap berhasil walaupun masih ada kekurangan termasuk taman Kota tempat bermain anak per Kelurahan dan Posyandu disetiap RW, ” ujar Munir kepada berimbang.com dikediamannya. Kamis ( 5/11/2020).

Walaupun masih ada kekurangan dalam kinerjanya, masih Munir, Idris sudah menunjukan hasil kinerjanya pada setiap RT dan RW dan sangat bermanfaat bagi lingkungan.

” RT dan RW sangat merasakan pembangunan di wilayahnya , untuk itu saya mengajak kepada teman – untuk memilih Pak Idris kembali untuk menjadi Walikota Depok , ” ucap Munir.

Lanjut Munir, yang lebih terpenting lagi catatanya memilih Imam Idris adalah , Idris Sudah di kenal di masyarakat, dipercaya dalam menjalankan pemerintahan dan juga selaras dalam hal kepemimpinan.

” Pak Idris sudah dikenal , makanya kudu lebih dikenal kalo ingin mencalonkan ditambah lagi dapat dipercaya dan mampu melaksanakan tugas – tugasnya, untuk itu teman – teman sepakat untuk mendukung beliau” Pungkasnya.

Iik

%d blogger menyukai ini: