Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Depok Berbagi Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

 6 Views

BERIMBANG.COM, Depok – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Depok atau disingkat  (KKSS-Kota Depok) melakukan kerjasama dengan Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Sulawesi Selatan Cabang Depok (IKAMI Depok) melakukan donasi/pembagian  berupa masker dan beras kepada sopir angkot secara cuma – cuma di Jalan Raya Sawangan Kelurahan Rangkapan Jaya hari ini.

Selain kepada Supir Angkot, KKSS juga membagikan kepada petugas keamanan, petugas kebersihan dan pedagang sayur keliling. Pada hari ini juga pihaknya memberikan kepada lingkungan sekitar pekerja informal yang terdampak virus korona atau covid -19.

Pemberian berupa  300 Kg Beras dan 150 masker, dengan harapan masker ini dapat digunakan untuk mengurangi penularan virus, serta beras untuk bisa membantu kebutuhan pokok khususnya.

Ketua KKSS, Ridwan yang juga Dosen di Universitas Gunadarma  mengatakan aksi sosial ini segera akan dilanjutkan lagi pada tempat berbeda yang direncanakan pada wilayah Depok Timur. Ridwan juga menekankan agar masyarakat melakukan jaga jarak dan selalu memakai masker agar dapat menghindari penyebaran Virus Korona.

Kami sangat bersyukur dan senang melihat kegembiraan para supir angkot, driver Ojek Online, satpam serta petugas kebersihan saat menerima tanda kasih dari kami. Terima kasih disampaikan kepada para donatur para anggota yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Depok. Selain kami menyantuni anggota kami yg membutuhkan, ” Ujar Ridwan  yang berdomisili di Komplek Bumi Sawangan Indah dan diamini oleh Musdar Saleh.

Ridwan juga menyampaikan apresiasinya kepada Musdar Saleh sebagai sekretaris BPD KKSS Depok yang berdomisili di Perumahan Depok Maharaja Depok dan  kepada dr. Diana Papayungan, SpKJ (dokter pada RSUD Depok) yang juga pengurus BPD KKSS Depok yang senantiasa memberikan arahan serta donasinya.

Iik

%d blogger menyukai ini: