KDP Laskar Dewa Gus Fauzy Ali Hanafi Hadiri Acara Silaturahmi Paslon Bupati, Ade Yasin- Iwan Setiawan

4

BERIMBANG.COM, Bogor-  Silaturahmi Akbar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bogor Ade Yasin – Iwan Setiawan di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Lido, Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (04/02/18), kembali diserbu ribuan massa. Pasangan itu juga dikawal oleh pasukan berseragam hitam dari Ormas Laskar Dewa dibawah binaan Gus Fauzy Ali Hanafi. 

Sebagai bentuk komitmen dalam mengusung Ade Yasin menjadi Bupati Bogor periode 2018 – 2023. Laskar Dewa kembali melibatkan diri dalam kegiatan Silaturahmi Akbar yang digelar Tim Rahmat Yasin Centre (RYC) wilayah Dapil III, dengan mengerahkan ratusan anggota Satgas dan Sat Provost, Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) di tiga wilayah beserta anggotanya.

Seperti dalam kegiatan Ade Yasin sebelumnya, pengurus DPP Laskar Dewa dibawah komando KSB turut berpartisipasi dalam kegiatan itu. Bahkan, Ketua Dewan Pembina (KDP) Laskar Dewa Gus Fauzy Ali Hanafi, kali ini turun langsung dalam menyambut kedatangan Ade Yasin beserta rombongan, mengiringi perjalanannya ke lokasi kegiatan, dan mendampingi hingga acara usai. Seluruh armada Laskar Dewa pun diturunkan, sehingga iring – iringan kendaraannya tampak mengular panjang mengiringi rombongan Ade Yasin dari lokasi penjemputan hingga tiba di tujuan. 

"Laskar Dewa akan terus mengawal setiap kegiatan ade Yasin. Ini sebagai bentuk komitmen kami kepada usungan kami yang akan menjadi bupati bogor periode 2018 – 2023 yang akan datang. Tanggal 11 februari ini, kami juga akan mengerahkan anggota kami untuk mengawal kegiatan ade Yasin di wilayah sentul dalam acara yang sama", ujar KDP Laskar Dewa, Gus Fauzy Ali Hanafi, didampingi Ketum LD Henky Hedo, Sekjen LD Dadang Dhk serta Bendum LD Asep Supriyadi. 

Pertemuan Silaturahmi Akbar ini dihadiri oleh ribuan peserta dari Wilayah Kecamatan Cigombong sebagai tuan rumah, Kecamatan Caringin dan Kecamatan Cijeruk. Peserta terdiri dari Kepala Desa (Kades), pengurus Rt, Rw, Bpd, Lpm, Linmas, para kader, sejumlah kelompok relawan, Ormas, Lsm, Tokoh Agama dan masyarakat serta pengurus Partai Pendukung yang berkoalisi yakni, Partai Persatuan Pembangunan (P3), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PBB). Tampak juga sekelompok relawan pendukung berseragam warna dominan kuning dengan kombinasi warna hijau, yang diketahui berasal dari Partai Golkar, yang menamakan dirinya Balad Karya. Acara silaturahmi ini juga dimeriahkan oleh pagelaran seni budaya, seperti parebut se'eng, dan seni bela diri pencak silat asal cimande.(Yosef/Nana)