KDP Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi Putuskan Dukung Cagub Dan Cawagub No Urut 2

5

BERIMBANG.COM, Bogor – Setelah mendeklarasikan diri sebagai Garda Terdepan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 2 Ade Yasin – Iwan Setiawan, Laskar Dewa kembali mendeklarasikan diri sebagai pengusung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dengan nomor urut yang sama, yakni nomor 2 pasangan Hassanudin – Anton Charliyan. Arah dukungan kepada Paslon tersebut dinyatakan Ketua Dewan Pembina (KDP) Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi, Selasa (01/05/18). 

"Setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang, saya memutuskan bahwa laskar dewa mengusung, mendukung, dan akan menjadikan juga pasangan Hasanuddin dengan  Irjen Purnawirawan Anton Charliyan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat", tegas Gus Fauzi Ali Hanafi.

Paska menetapkan dukungannya kepada Cagub dan Cawagub Jawa Barat berjargon Hasanah yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) itu, Gus Fauzi Ali Hanafi segera melakukan berbagai langkah untuk pemenangan Paslon tersebut. Selain mengoptimalkan fungsi mesin organisasi dalam struktural inti andalannya, Gus Fauzi Ali Hanafi juga terjun langsung ke lapangan untuk mengatur langkah – langkah strategis.

Cawagub Anton Charliyan bersama timnya, Jum'at (27/04/18) lalu mengunjungi kediaman KDP Laskar Dewa, di Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kunjungan itu bersifat silaturahmi disela rangkaian kegiatan yang dilaksanakannya. Sebelumnya juga, beberapa Paslon dalam Pilkada 2018 sowan ke KDP Laskar Dewa untuk sekedar memperkenalkan diri dan mensosialisasikan visi misinya, maupun untuk meminta dukungan.

Namun akhirnya, Gus Fauzi Ali Hanafi memutuskan untuk mendukung Cagub dan Cawagub nomor 2, Hasanuddin – Anton Charliyan yang akan dijadikannya. Bahkan, dalam Pilkada di salah satu kota lainnya, KDP Laskar Dewa juga disinyalir akan memberikan dukungan kepada Paslon dengan nomor urut 2 juga. (NA)