Kades Pasir Muncir Gelar Tablig Akbar

 49 Views

IMG-20170312-WA0001

BERIMBANG.COM, Bogor – Pemerintah Desa Pasir Buncir Gelar Tablig Akbar  dalam memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW sekaligus menyambut Isra Mi'raj, acara berlangsung di kantor Desa Pasir Buncir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Sabtu (11/3/17) pagi tadi
 
Acara Tablig Akbar tersebut dimulai dengan pagelaran Dong Dang dan Tausiah yang di sampaikan oleh Penceramah kondang, Prof. Dr. KH. Jujun Junaidi, dari Garut. Serta di hadiri oleh Bupati Purwakarta yang juga Calon Gubernur Jawa Barat, Ketua DPRD Kab Bogor yang juga Calon Bupati Kab Bogor  Ade Rohandi (Jaro Ade) beserta dengan jajaran DPD Partai Golkar Kab Bogor, Camat Caringin, Para Alim Ulama, serta Tokoh dan Warga Desa Pasir Buncir.

Kades Pasir Buncir Komarudin Zaelani dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga yang telah ikut mensukseskan acara Tablig Akbar ini, dan telah banyak mengorbankan materi dan tenaga, Selain itu dirinya juga mengucapkan banyak berterimakasih kepada ketua DPRD yang mau meluangkan waktunya untuk hadir di Desa ini.

 " Saya ucapkan terimakasih banyak kepada yang hadir pada hari ini, dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhamad Saw, serta menyambut Isra Miraz ini, semoga Iman Islam kita diterima Allah SWT dan di beri rizki yang berlipat ganda," ucapnya.

Sementara itu, Ade Rohandi(Jaro Ade) Calon Bupati Bogor memberikan sambutan dan memperkenalkan satu persatu Anggota Dewan yang hadir dalam acara tablig akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pasir Buncir ini.

Di singgung mengenai Pilkada, Jaro Ade Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini mengatakan, dalam menghadapi Pilkada mendatang Partai Golkar sudah dan sedang melakukan penjajakan komunikasi politik dengan semua partai politik (parpol). “Partai Golkar sudah membentuk tim untuk berkomunikasi dengan partai lain dengan baik,” ujarnya. (Na/Wan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: