IWAPI Kecamatan Limo Prioritaskan Produk Unggulan

 42 Views

Camat Limo,  Hery Gumelar dan Ketua Ranting IWAPI Limo, Erni Yanis sedang mengenalkan produk diacara Bazzar. ( Foto : Iik ).

BERIMBANG.COM, Depok – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI) mengadakan berbagai acara diantaranya Bazzar, peragaan busana dan beberapa stand kuliner serta kerajinan  tangan sekaligus rapat internal yang diadakan setiap tiga bulan sekali di wilayah  Kecamatan Limo bertempat di Aula Kecamatan Limo Kota Depok. Rabu ( 28/3/2018).

Ketua IWAPI Ranting Kecamatan Limo Periode 2017 – 2022, Erni Yanis yang juga pengusaha Mie Aceh mengatakan, dengan terselenggaranya acara ini para anggota dapat meningkatkan produk usahanya dalam persaingan usaha sehat dan dapat menambah ilmu untuk memajukan usahanya.

" Disini para anggota kita ajarkan untuk mengembangkan usaha yang sudah dijalaninya dengan diadakannya pelatihan – pelatihan bagi anggota maupun masyarakat yang ingin melakukan usaha khususnya ibu rumah tangga agar mempunyai usaha," ujar Erna kepada berimbang.com.

Erna juga menginginkan agar produk UKM yang ada dikecamatan Limo menjadi prioritas produk andalan dan menjadi ikon  Pemerintah Kota Depok kedepannya dan nantinya produk akan di pamerkan di balaikota melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro.

" Jadi bukan ikon nya khusus kecamatan Limo saja tetapi menjadi Ikon nya Pemkot Depok dan berharap produk khas Depok seperti Kuliner, Kerajinan tangan serta Fashion diakui oleh Pemkot Depok," Harapnya.

Kegiatan pertemuan tiga bulan IWAPI adalah program dari Dewan Pengurus Cabang ( DPC) Kota Depok yang diselenggarakan oleh Ranting IWAPI Kecamatan Limo. Kegiatan dihadiri oleh Camat Limo, Hery Restu Gumelar beserta istri, Kapolsek Limo serta Lurah Kecamatan Limo. ( Iik).

 

 

%d blogger menyukai ini: