Camat Limo Apresiasi Kegiatan IWAPI Ranting Kecamatan Limo

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 337 Views

Jajaran Pengurus IWAPI Ranting Limo ( Foto : Adi )

BERIMBANG.COM, Depok – Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kota Depok menggelar Rapat Kerja Evaluasi program tri wulan, di Balai Kecamatan Limo Rabu, (28/3/2018). Agenda rapat kerja ini membahas evaluasi berbagai macam program yang sudah dilakukan selama tiga bukan ke depan.

Program-program yang telah dilakukan itu berupa pelatihan kewirausahaan, digital marketing, media sosial, pameran produk dan UKM. Dalam rapat kerja evaluasi ini, IWAPI juga melakukan perencanaan kegiatan untuk 1 tahun ke depan dan membahas pembinaan UKM di wilayah Limo.
“Dengan adanya rapat kerja evaluasi ini kita bisa mengevaluasi program apa saja yang telah kita lakukan selama tiga bulan ke depan. Apa saja kekurangannya dan apa yang perlu dibenahi," kata Ketua panitia kerja evaluasi Susana Devianti.

Hasil evaluasi tersebut, lanjut Susana bisa menjadi landasan untuk lebih memantapkan program kerja ke depan. “Melihat hasil evaluasi kita bisa lebih memantapkan program kerja ke depan dan rencana anggaran pendapatan organisasi (RAPBO) agar terus meningkatkan peran perempuan pengusaha di Kecamatan Limo untuk mencapai tujuan pemerataan ekonomi,” tambah Susana.

Pertemuan Triwulan DPC IWAPI Depok, sebagai penyelenggara IWAPI Ranting Limo, Susana mengatakan IWAPI terus meningkatkan peran perempuan pengusaha di Depok guna mencapai pemerataan ekonomi. Dalam Rakercab ini IWAPI Depok merancang program dan pengembangan para Anggota IWAPI serta merekrut anggota baru agar dapat merealisasikan tujuan pemerataan ekonomi tersebut.

Susana menambahkan, Rakercab IWAPI merupaka kegiatan rutin untuk membahas program dan menjalankan roda organisasi, di katakan susana juga mepromosikan prodak prodak UKM bagi para pengusaha kuliner di kecamatan Limo.

Ketua panita Susana yang juga sebagai pengusaha kuliner ini menambahkan dalam Rakercab di ikuti oleh 30 anggota IWAPI, ke depan melakukan kunjungan ke daerah yang lebih maju dan berkembang lebih dulu.

"Jajaran IWAPI akan selalu belajar untuk bisa meningkatkan kualitas para anggotanya untuk menjadi lebih berkembang melalui media online," tutur Susana.

Sementara Camat Limo Hery Gumelar menjelaskan, dengan di gelarnya Rakercab dan bazar prodak prodak asli warga limo akan terus di lakukan dan kerjasama dengan TP. PKK kecamatan agar sinergitasnya akan menghasilkan program untuk peningkatan UKM di Limo akan semakin maju dan berkembang.

"Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap IWAPI dan TP.PKK ini untuk terus meningkatkan kinerja dan dapat menghasilkan prodak prodak UKM khususnya di Kecamatan Limo, akan semakin berkembang baik,". (Adi).