HUT SPN Lido Menggelar Turnamen Sepok Bola Dengan Masyarakat

 82 Views

BERIMBANG.COM – Bogor – Dalam rangka HUT  SPN Lido Polda  Metro Jaya Tanggal 06 Desember 2017 beberapa hari yang lalu serta  Pekan Olah Raga Intergrasi Siswa Dengan Masarakat ( PORISMA ) panitia pelaksana kegiatan menutup  Turnamen pertandingan  Final sepak bola  antara PT AQUA  Cicurug Kabupaten Sukabumi dan PSM Pasir Muncang Bogor dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh PT AQUA. Minggu (17/12 )

Kepala SPN Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ady Wibowo memgatakan, dengan diadakannya Turnamen sepak bola bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara SPN Polda Metro Jaya dengan warga masarakat sekitar SPN Lido dan dapat meningkatkan kepercayaan masarakat terhadap kepolisian khususnya dengan SPN Polda Metro Jaya.

" Intinya kami ingin menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar SPN Lido dengan mengusung tema " tidak ada yang lebih indah selain kebersamaan ," ujar Ady.

Turnamen ini diikuti 32 Kesebelasan  dari Bogor dan Sukabumi dengan sistem Pertandingan Gugur, para pemain  Sepak Bola yang bertanding di lapangan SPN  Polda Metro jaya  ini juga diramaikan oleh Beberapa pemain Nasional .                                  
Pelaksanaan Turnamen Bola ini digelar dari Tgl 10 /11/2017  dan berakhir tadi sore minggu 17/12/2017 Di lapangan  Bola SPN Metro jaya Cigombong Bogor.

Juara pertama turnamen Bola mendapatkan uang pembinaan sebesar  7 juta rupiah dan 1 ekor domba dan ditambah piala dan Tropy. Juara kedua mendapatkan uang pembinaan 5 juta rupiah dan 1 ekor domba ditambah Piala Dan Tropy.Sementara untuk peringkat ketiga mendapatkan uang Pembinaan sebesar 3 juta rupiah ditambah satu ekor domba beserta Piala dan Tropy.

Turnamen Sepak bola ini menurut Ady diharapkan sering diadakan tiap tahun untuk masarakat sekitar Bogor dan Sukabumi . " besar harapannya dalam kegiatan ini, yang terpenting dapat dinikmati masyarakat serta dapat menghasilkan generasi atlet sepak bola yang berkualitas sesuai dengan temanya, " Pungkasnya.  ( Yosep/Santo )

%d blogger menyukai ini: