DPP Laskar Dewa Sambut Baik Kedatangan Cabup Bogor Jaro Ade

13

BERIMBANG.COM, Bogor- Ketua DPRD Kabupaten Bogor, H. Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade) , yang akan mencalonkan Bupati Bogor pada 2018 berkunjung ke kediaman Tokoh Masyarakat Bogor, Gus Fauzi Ali Hanafi, yang juga sebagai Dewan Pembina Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) yang bertempat di Kampung Pasir Kuda, Rt 02 Rw 03, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu, (16/12/17) malam. 

Kunjungan tersebut didampingi oleh Ketua Tim Sahabat Jaro Ade (Sahaja) Kecamatan Cigombong, Jono Prasetyo bersama anggotanya disambut baik oleh Dewan Pembina Laskar Dewa beserta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Dewa.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi, keduanya saling bercerita seputar pengalaman serta latar belakang dirinya masing-masing, tampak keakrabanpun terjalin diantara mereka dan juga Tim Sahaja dengan jajaran pengurus DPP Laskar Warga.

Dewan Pembina Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi mengatakan, "acara ini hanya silaturahmi, siapapun tamu yang datang akan kita terima dan disamping itu juga kita membahas tentang perkembangan Kabupaten Bogor," ujarnya

Dirinya sangat mengapresiasi kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Bogor sekaligus Calon Bupati. " Saya harap kepada Ketua DPRD yang akan mencalonkan sebagai Bupati Bogor dapat meningkatkan dalam kinerjanya sehingga apa yang di inginkan masyarkat bisa tercapai demi sejahteranya warga Bogor," pungkasnya. (Na)