Gara – Gara Perbaiki Lampu PJU, Pegawai Masjid Tersengat Aliran Listrik

 101 Views

IMG_20151126_140947

BERIMBANG.COM, Bogor – Seorang pegawai di Mesjid Al Adzim Cigombong, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah tersengat aliran listrik di area mesjid, kamis (26/11) siang tadi.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, peristiwa terjadi saat petugas itu sedang memperbaiki lampu Penerangan Jalan Umum.

Mumuh, pedagang minyak wangi yang menjadi saksi , korban bernama Syarif (32) warga Kampung Cienggong, Desa Cisalada Cigombong, saat itu Syarief berniat mengganti salah satu bohlam lampu PJU di area masjid yang putus, dengan menggunakan tangga besi, Syarief memperbaiki lampu tersebut kemudian tiba – tiba Syarief terjatuh setelah tersengat aliran listrik dan langsung dilarikan ke rumah sakit PMI Bogor karena kondisinya cukup serius.

“Kejadian sekitar jam 9.00, saat itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cigombong tapi karena kondisinya parah Syarief langsung dilarikan ke Rumah Sakit PMI pake ambulan”, tutur Mumuh kepada berimbang.com.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana perkembangan kondisi korban dikarena pihak keluarga korban enggan dipublikasikan.

Berdasarkan pantauan berimbang.com, lampu PJU di beberapa titik wilayah Cigombong dan Cijeruk kondisinya tidak berfungsi dengan baik. (Nana Suryana)

Tinggalkan Balasan