Dukungan Dari Komunitas Ojol Terus Mengalir, Rapatkan Barisan Menangkan Idris Imam

 9 Views

BERIMBANG.com, Depok – Ratusan driver ojek online (ojol) se-Kota Depok semakin merapatkan barisan untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Menjelang 9 Desember mendatang, para driver ojol ini pun mendeklarasikan dukungannya untuk IDRIS-IMAM.

“Ojol dari berbagai elemen mulai dari Grab, Gojek dan komunitas ojol lainnya, menggelar deklarasi siap mendukung paslon IDRIS-IMAM,” kata Ketua Lintas Ojol Ngumpul Grab Jabodebek, M. Tadjudin, Komunitas Ojol, Jasawarga RT 06/20 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (16/10/2020).

Pada deklarasi dukungan ojol itu turut dihadiri oleh Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Sedikitnya 40 anggota ojol hadir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Tadjudin, awalnya ojol di Pilkada selalu memperhatikan sosok pak Kiai Idris. Akhirnya mereka sepakat mendukung Paslon IDRIS-IMAM melihat kinerja yang sudah dilakukan selama empat tahun menjabat sebagai Wali Kota Depok.

“Bahkan janji kampanye empat tahun lalu hampir seluruhnya dibuktikan, katanya pak Kiai Idris ga mau nongkrong di warung, Alhamdulillah Pak Kiai Nongkrong bareng ojol,” tuturnya.

Dirinya berharap, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono jika memenangkan Pilkada. Selain juga tetap amanah dan selalu mendengarkan serta menampung aspirasi masyarakat Kota Depok.

Ia bersama anggota ojol telah sepakat untuk mengusung IDRIS-IMAM bukan hanya asal mendukug. Melainkan Idris sudah membuktikan kinerjanya selamat menjadi Wali Kota Depok.

“Tim kami anggotanya hampir 500 ojol yang berdomisili di Depok, sudah mantap memilih IDRIS-IMAM nomor urut 2, jadi ga perlu lagi milih yang lain,” tegasnya.

Di tempat yang sama Calon Wali Kota Depok, Nomor Urut 2, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan kepada IDRIS-IMAM. Dirinya bersyukur para ojol akan mendukungnya memenangkan Pilkada serentak Desember mendatang.

Mohammad Idris bersama Imam Budi Hartono yang diusung oleh PKS, PPP, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya itu berjanji akan merealisasikan program jika terpilih kembali. Seperti menciptakan 5.000 pengusaha dan 1.000 perempuan pengusaha, dan memberikan sekolah gratis bagi yang mampu.

Iik

%d blogger menyukai ini: