DPC Pemuda Batak Bersatu Terima Kunci Kantor Sekretariat

 93 Views

BERIMBANG.com, Depok – Dalam rangka menjalin silaturahmi serta bentuk kesolidan organisasi, DPC PBB Kota Depok menggelar kegiatan rapat pengurus dilanjutkan dengan penerimaan kunci kantor DPC Kota Depok.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Depok, Edi Hotman Saragih dihadapan awak media menyampaikan, Untuk kegiatan hari ini dari jam 10 tadi pertama kita rapat pengurus yang pengurus PBB dan bidang-bidang kita serta dengan anggota-anggota yang sudah registrasi yang belum mempunyai PAC.

Rapat kita adakan di posko kita posko di PAC 1 yang ada di Cilodong jadi tujuan rapat itu untuk memantapkan struktur kita, semua anggota yang sudah registrasi di DPC yang belum mempunyai PAC itu kita masukkan semuanya di dalam struktur PBB DPC Depok,” ujar Hotman. Sabtu (20/06/2020)

Terkait dengan adanya Kantor sekretariat DPC PBB di Jl. Tole Iskandar No.41 dirinya berharap kantor yang telah tersedia bisa digunakan secara maksimal untuk kegiatan DPC dan PAC di wilayah Depok

“Puji Tuhan, syukur Alhamdulillah pada hari ini tepat Sabtu tanggal 20 Juni 2020 tepat jam 4 sore kita mengadakan serah terima kunci untuk sekretariat DPC PBB Depok.
Tadi serah terima dengan pemilik ruko Bapak Fadli sudah tanda tangan kontraknya dan semuanya, puji syukur semua berjalan dengan baik dan bulan ini juga bersedia untuk kantor ini kita sewa ke pakai untuk sekretariat PBB namanya ini adalah Kantor Sekretariat kita pakai untuk operasional kegiatan pusat kegiatan PAC untuk rapat rapat divisi Depok rapat pengurus DPC maupun rapat pengurus DPC Depok,” jelasnya.

Lebih lanjut Hotman berharap media yang tergabung dalam PBB juga bisa memanfaatkan keberadaan Kantor Sekretariat yang sudah tersedia Harapan kami juga dari teman-teman pers media yang sudah bergabung di PBB apalagi sudah menjadi anggota Pemuda Batak Bersatu Depok inilah kantor bersama kita manfaatkan kantor ini untuk Media center untuk tempat bertukar pikiran tempat untuk bersama-sama membangun PBB Depok,” harapnya.

Novo

%d blogger menyukai ini: