DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bagikan Paket Sembako

 6 Views

BERIMBANG.com Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor peduli, terdampak COVID-19 dengan melakukan kegiatan sosial, satu diantaranya membagikan paket sembako.

Hal itu dikatakan ketua DPC PDI P Kabupaten Bogor, H. Bayu Syahjohan, dikantornya, Jl. Tegar Beriman No.45, Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. minggu (17/05/2020).

Pengakuan Bayu bahwa kegiatan sosial itu telah dilakukan selama dua pekan berturut-turut tanpa henti.

“selama dua bulan tak ada hentinya, setiap hari melakukan kegiatan sosial, berpariasi.. ada pembagian sembako, ada penyemprotan disinfektan, dan pembagian masker,” kata Bayu.

Bukan hanya saat ini saja, kata Bayu, kegiatan sosial yang telah dilakuan ini, sampai nanti setelah lebaran akan terus dilakukan, “Karena ini merupakan intruksi daripada DPD partai sampai dengan DPP,” katanya.

Lanjut Bayu menjelaskan, Hampir 20ribu anggota PDI P di kabupaten bogor, ada yang terdampak COVID juga akan dibagi sembako. Selain itu akan berbagi kepada komunitas yang ada di Kabupaten Bogor dan para anak yatim,

Data yang didapat untuk membagikan sembako agar tidak tumpang tindih dengan bantuan pemerintah, ia memanfaatkan jaringan informasi anggota partai paling bawah.

Isi paket didalamnya beras, mie instan, minyak goreng, sirup, kue kaleng, gula pasir, diserahkan secara simbolis, “Untuk hari ini akan dibagikan 7000 paket sembako,” katanya.

“Bukan hanya di zona merah saja yang dibagi sembako, seluruh kecamatan di Kabupaten Bogor akan dibagi paket sembako yang tidak kebagian dari pemerintah,” kata Bayu.

(TYr)

%d blogger menyukai ini: