DPC PBB Bagikan Masker Dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

 1 Views

BERIMBANG.com, Depok – Sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) membagikan masker sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, Minggu (11/10).

Kegiatan ini dilakukan di dua titik secara bersamaan yang meliputi, Lampu Merah Simpang Juanda dan Jalan Raya Margonda Kota Depok, dimana, sedikitnya 30 personil diterjunkan dalam kegiatan pembagian masker tersebut.

Ketua DPC PBB Edi Hotman Saragih yang terjun langsung dalam kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah sebagai wujud kepedulian PBB kepada masyarakat ditengah merebaknya Virus Corona di wilayah Kota Depok yang semakin hari, semakin mengkhawatirkan jumlah angka penyebarannya.

Untuk itu, selain membagikan masker, kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, sehingga tingkat penyebarannya di kota Depok bisa di minimalisir, ujarnya.

Adapun personil yang diterjunkan, selain Ketua, Sekretaris, bendahara dan Humas dari pihak DPC, kami juga melibatkan Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta personil Humas di setiap PAC yang total keseluruhan personil dalam kegiatan ini kurang lebih sekitar 30 personil, pungkasnya.

Novo

%d blogger menyukai ini: