Categories: Depok

DMC Gelar MSC Bersama Wakil Wali Kota

BERIMBANG.COM, Depok- Sebagai wadah perkumpulan para awak media, Depok Media Center selenggarakan ajang Mancing Santai Ceria dengan para rekan media dan Lembaga Swadaya Masyarakat bersama Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. 

Acara MSC yang berlangsung di lokasi kolam pemancingan Kabeda, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat itu dalam rangka mempererat tali sillaturahmi antara sesama rekan media, LSM, sekaligus jadi moment perayaan HUT Wakil Wali Kota Depok ke-47 tahun.

"Acara ini digelar untuk menjalin sillaturahmi dan lebih saling mengenal antara sesama rekan media, LSM yang tergabung dalam DMC, sekaligus perayaan HUT ke-47 pak Wakil Wali Kota yang selama ini miliki jalinan hubungan baik dengan DMC.", terang Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah, yang juga sebagai pewarta senior di media Republika, disela berlangsungnya acara, Jum'at,(13/10).

Kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, mengapresiasi baik terselenggaranya acara yang digagas DMC, sekaligus mengucapkan permohonan maaf atas keterlambatan hadir di acara Mancing Santai Ceria bersama rekan-rekan DMC.

"Karena ada acara lain yang waktunya bersamaan, saya mohon maaf terlambat hadir di acara ini. Kedepanya harus ada acara serupa yang tentunya juga bisa melibatkan seluruh rekan media lain yang ada di Depok.", kata Pradi, di lokasi kolam pemancingan Kabeda, Kukusan, Beji, Jum'at,(13/10).

Acara yang dikemas secara apik dan meriah dibalut canda tawa bersama Wakil Wali Kota itu, dihadiri sekitar 50 orang pewarta dan beberapa rekan LSM. 

Selain keseruan bercampur keceriaan saat mancing dan berbincang dengan Wakil Wali Kota,  moment yang tidak kalah seru dan meriah dalam acara itu juga tersaji saat berlngsung pengumuman pemenang doorprize dan hadiah juara lomba mancing ikan terberat dan terbanyak dari sejumlah sponsorship yang turut serta berpartisipasi pada acara yang digagas DMC.

Keluar sebagai juara I lomba mancing ikan terbanyak diraih pewarta Detikkini.id, Topo, Juara II ikan terbanyak diraih pewarta Jurnal Depok, Rahmat Tarmudji, dan keluar sebagai pemenang lomba ikan terberat diraih pewarta media Suara Kota. 

"Eko Gondrong mendapatkan ikan patin seberat 4,2 kilo gram, dan berhak atas hadiah menginap di Hotel Bumi Wiyata Depok.", terang Ketua DMC, Joko Warihnyo.

Sejumlah doorprize dan hadiah dari sponsorship antara lain berbentuk, voucher menginap di Hotel Bumi Wiyata, voucher belanja Margo City, voucher Cetro Margo City, e-Money Apartemen Evenciio, Kipas Angin Apartemen Taman Melati, Payung Apartemen Grand Zamzam, Payung dan Bantal The Margo Hotel dan Souvenir PT Repower Asia Indonesia. (Ko)

Comments are closed.

Recent Posts

Kajatisu Perintahkan Aspidsus Telisik Perkara Tertunggak

BERIMBANG.com Medan - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Amir Yanto tak menampik jika ada beberapa kasus dugaan tindak pidana korupsi… Read More

3 jam ago

Miris, Pemkot Depok Menolak Lokasi Alun – Alun Dijadikan  Hari Pers Nasional 2020

BERIMBANG.COM, Depok – Nasib Panitia Pelaksana Semarak Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang merupakan gabungan dari Organisasi dan Komunitas Wartawan… Read More

22 jam ago

Anak Gizi Buruk, Kumat setelah Dua Tahun di Kabupaten Bogor

BERIMBANG.com Bogor - Penderita Gizi Buruk yang selayaknya sudah punah di Republik Indonesia tercinta ini. Apalagi dikabarkan Indonesia sudah lepas dari… Read More

1 hari ago

Pastikan Kualitas Air Bersih, Komisi B DPRD Depok Kunjungi PDAM Tirta Asasta

BERIMBANG.COM, Depok - Dalam rangka memastikan kualitas air bersih, Komisi B DPRD Kota Depok, melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) dalam… Read More

1 hari ago

Lubuk Raja Expo Center Ciptakan  Generasi Yang Berkreatifitas dan Berinovasi

BERIMBANG.COM, Sumsel - Gebyar lubuk raja bersholawat adalah momentum peningkatan potensi sumber daya manusia di kecamatan lubuk raja Kabupaten OKU.… Read More

2 hari ago

Ijin Hunian Berubah Fungsi, Kepala DPMPTSP Depok Akan Cabut Ijin Apartemen

BERIMBANG.COM, Depok - Banyaknya Apartemen Di Wilayah Depok yang dijadikan layaknya hotel akan segera di tindak oleh Pemerintah Kota Depok… Read More

2 hari ago