Dewan Pembina Laskar Dewa Siapkan Mobil Mewah Untuk Operasional

14

BERIMBANG.COM, Bogor- Dewan Pembina Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa), H. Gus Fauzi Ali Hanafi, tidak tanggung tanggung telah menyiapkan kendaraan mobil Mewah untuk dijadikan sebagai operasional Laskar Dewa.

Penyiapan kendaraan operasional tersebut untuk menambah kesemangatan, yang akan dipergunakan oleh para pengurus seperti, Ketua Umum (Ketum), Sekretaris Jenderal (Sekjen), Bendahara, dan pengurus linnya, beserta Anggota yang tergabung di Laskar Dewa. Hal tersebut dikatakan H. Gus Fauzi Ali Hanafi selaku Dewan Pembina Laskar Dewa, Selasa (7/11/17).

Ketua Umum Laskar Dewa, Hengky Hedo mengakui bahwa dirinya telah disiapkan fasilitas kendaraan mewah untuk dijadikan operasional, kendaraan operarional tersebut, seperti, Dua unit Toyota Fortuner, satu unit Toyota Hardtop, dan Satu unit Honda Crv.

"Kita disiapkan kendaraan operasional, kendaraan tersebut langsung kita Branding dengan Logo Laskar Dewa sehingga masyarakatpun bisa melihat dan mengenal baik adanya Laskar Dewa," ungkapnya

Untuk memperbesarkan dan memperluas jaringan Laskar Dewa, tambah Hengky, dirinya bersama anggota memasang Spanduk Laskar Dewa disetiap wilayah yang berada di Kabupaten Bogor.

" Kita pasang spanduk di setiap wilayah Kecamatan se-Kabupaten Bogor sehingga masyarakat tau bahwa adanya Laskar Dewa ini untuk ikut serta dalam menyukseskan Pemilihan Bupati (Pilbub) Bogor pada tahun 2018 mendatang," ujarnya

Menurut informasi yang didapat, Dewan Pembina Laskar Dewa selain menyiapkan mobil mewah tersebut, dirinya juga akan membranding mobil mewah lainnya seperti, mobil Hummer, Alphard. (Na)