Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Menyenggol Truck Pengangkut Air Mineral

 45 Views

BERIMBANG.COM, Bogor- Seorang pengendra Sepeda Motor tewas akibat menyenggol Truck Tronton pengangkut Air Mineral di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, tepatnya di Jalan He Sukma KM, Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, selasa (7/11/17)

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 Wib. Pengndara bermotor yang diketahui  bernama Kusnadi (34) dengan motor Honda Beat F 4355 QY melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi. Setibannya dilokasi, motor yang dikendarai korban menyalip dari kiri ke tengah kemacetan. Namun menyenggol kepala truk penganggut air mineral galon. Akibatnya motor terpental hingga masuk parit. Sedangkan, tubuh korban terbanting ke kanan jalan dan langsung disamber truk fuso.

" pengendara motor (Korban) datang dari arah kiri mau ke kanan, tapi menyenggol kepala sebelah kiri," ujar salah satu saksi diloksai, Bayu Irawan (36)

Setelah terjadinya kecelakaan, Sopir truk berplat nomor B 9308 RYU itu diamankan oleh pihak kepolisian. Informasi kecelakaan langsung menyebar luas, hal itu karena korban mengenakan jaket serba hijau mirip ojek online. Puluhan ojek onlinepun mendatangi lokasi. Namun menurut salah satu pengemudi ojek online, Zacky Ahmad (26), korban bukan berprofesi sebagai ojek online. Hanya saja jaket yang dikenakannya mirip percis ojek online. 

"Mendengar kecelakaan tersebut, kami langsung ke sini, karena ramai di grop driver. Tapi pas kita cek ternyata bukan rekan kami. Hanya mirip saja jaketnya," terangnya. 

Sementara itu, korban yang diketahui beralamat Kampung Cisalak Rt 02 Rw 12, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, langsung dilarikan ke RSUD Ciawi oleh Satuan Polisi Lalulintas Polres Bogor. Pihak Polantas langsungmenghubungi keluarga korban. (Wan/Zenal)

%d blogger menyukai ini: