Aksi Bersih-Bersih Ala Wakil Walikota Depok

 39 Views

 

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna

BERIMBANG.COM, DEPOK-Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna lakukan aksi cabut rumput ilalang dan tanaman liar yang menjamur di Taman Kota Depok, di dalam area Balai Kota Depok, Senin,(6/11).

Dirinya menyayangkan sekaligus merasa kecewa dengan kondisi Taman Balai Kota Depok yang kondisinya terlihat tidak terawat lantaran dipenuhi rumput ilalang dan benalu. Padahal, anggarannya sudah disediakan selama satu tahun.

"Taman kok nggak dirawat. Panggil petugas kebersihan dan yang bertanggung jawab dengan perawatan taman,", kata Pradi pada para ajudannya, Senin,(6/11).

Menurutnya, sebagai tempat pelayanan, wajahnya kantor ada di taman. Karena itu harusnya bisa terawat agar terlihat bersih, indah dan asri. "Kebersihan dan penghijauan, sangat penting untuk keindahan kota dan kenyamanan lingkungan," jelasnya.

Kepala Dinas Perumahan Permukiman Kota Depok, Wijayanto mengatakan Taman Balai Kota ini sudah diserah terimakan pada Bagian Umum di sekretariat Pemkot. "Nanti akan kami kondisikan untuk perawatan taman ini,", terangnya.

Mengetahui sang Wakil Walikota sedang mencabuti rumput ilalang dan benalu di area TBK, sejumlah Aparatur Negeri Sipil akhirnya langsung lakukan hal sama. Para ASN yang akhirnya turut terlibat pada aksi bersih-bersih itu diantaranya, Kepala Dinas Perumahan Permukiman, Wijayanto, Kepala Sat Pol PP, Dudi Miradz, Kepala Bidang Transmas Tibum dan Pamwal, Diki Erwindan, bersama jajaranya. [Ko]

%d blogger menyukai ini: