Dandim : Anggota TNI yang Terlibat Narkoba Akan Dipecat Tidak Hormat

 6 Views

IMG-20160415-WA0012

BERIMBANG.COM, BOGOR – Anggota TNI yang terlibat dalam jaringan Narkoba akan dipecat dengan tidak terhormat. Hal itu ditegaskan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0621/Kabupaten Bogor, Letnan Kolonel (Letkol) Corp Zeni (Czi) Dwi Bima Nurahmat.

Dandim 0621/Kabupaten Bogor mewanti – wanti kepada anggotanya agar tidak terlibat dalam jaringan narkoba, baik secara langsung, maupun tidak langsung. Dalam hal itu, dirinya tidak akan ragu dan tidak akan memberikan pengecualian, untuk merekomendasikan pemecatan dengan tidak hormat anggotanya yang kedapatan terlibat jaringan Narkoba.

“Saya akan rekomendasikan pemecatan dengan tidak hormat dan proses hukum terhadap oknum pun akan tetap berjalan, tanpa ada pengecualian,” tegas Bima kepada berimbang.com, Jum’at (15/4/16).

Perwira TNI itu menjelaskan, pemberantasan penyalah gunaan narkoba harus dilakukan di semua lapisan masyarakat dan semua instansi, tak terkecuali di  jajaran TNI termasuk jajaran Kodim 0621. “Prajurit TNI harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dan ikut berperan aktif dalam pemberantasan jaringan narkoba bersama Polres Bogor,” tandasnya. (Raden)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: