Camat Cijeruk Tambah 10 Personil Satpol PP

 51 Views

IMG-20170124-WA0127

BERIMBANG.COM, Bogor- Sepuluh Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di tetapkan di Kecamatan cijeruk dalam rangka meningkatkan pengawasan wilayah dalam hal ini mengenai trantibum (ketentraman dan ketertiban umum)

Camat Cijeruk, Hidayat Saputra Dinata mengatakan, dengan adanya penambahan anggota satpol PP diupayakan dapat membatu tugas aparat kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Satpol PP.

" Sebelum bertugas di lapangan saya berikan dulu pengarahan agar nanti ketika bertugas mereka sudah paham tupoksi mereka karena tugas mereka sebagai penegak Perda, dalam tugasnya mereka membantu tugas pemerintah kecamatan dalam hal ini mengenai trantibum, seperti pengawasan indekos, rumah kontrakan, serta pengendalian keamanan dan keamanan wilayah di kecamatan cijeruk, kita maping dulu mereka biar benar -benar siap" terang Hidayat.

Masykur Kepala Unit Satpol pp Kecamatan Cijeruk menambahkan, dengan danya penambahan sepuluh Personel Satpol PP yang di tempatkan dapat membantu serta dapat  meringankan tugas Kecamatan .

"Mereka akan di tugaskan di setiap desa dengan sistem rolling, selain itu ketertiban umum di wilayah kecamatan cijeruk akan lebih efektif dan menambah greget tugas kami, seperti penertiban spanduk liar, Villa tanpa ijin, dan masalah ketertiban lainya, dan program yang telah berjalan insya Allah akan berjalan lebih baik lagi, karena adanya anggota Satpol PP yang lebih muda dan gagah, saya harap mereka dapat bekerja lebih baik dan bisa terus melaporkan kejadian di lapangan," harapnya. (Na/Wan)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: