Caleg Dari PDI Perjuangan Terus Melaksanakan Roadshow Ke Warga-Warga

24

BERIMBANG.COM, Bogor – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor No urut 1 Adian Yunus Yusak Napitupulu, SH bersama Doni Maradona Hutabarat, SH, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Kabupaten Bogor No Urut 11 serta Andriyansah, S.IP, Caleg DPRD Kabupaten Dapil III Kabupaten Bogor No Urut 1 dari Partai PDI Perjuangan  dengan tanpa mengenal lelah terus menerus melakukan Roadshow ke setiap wilayah.

Tiga Caleg tersebut pada sabtu (2/2/19) melaksanakan Roadshow di tujuh titik di wilayah Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor secara rombongan yang di dampingi langsung oleh Ketua PAC Pospera Kecamatan Cigombong serta Wakil Ketua PAC Partai PDI Perjuangan  Kecamatan Cigombong. Dalam acara Roadshow ke warga-warga, juga sekaligus mendeklarasikan pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden No Urut 1, Jokowi – Ma’ruf Amin.

Andriyansah, Caleg DPRD Dapil III Kabupaten Bogor No Urut 1 mengatakan, Menjelang pelaksanaan pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada tanggal 17 April 2019 masyarakat harus tau tata cara memilih yang baik, karena kita tau KPU juga sumber daya manusianya terbatas dan penyelenggara pemilu juga terbatas.

” Kami sebagi Calon Legislatif wajib turun kebawah untuk mengasih tau kepada masyarakat, karena kami liat dilapangan masih banyak masyarakat yang belum tau tatacara memilih yang baik, seperti kertas suaranya kaya gimana, cara pencoblosannya gimana. Jadi masyarakat jangan sampai kebingungan pada pelaksanaan pemilihan nanti, mungkin setelah kami kasih tau masyarakat tidak akan kebingungan karena sudah tau tatacara memilih yang benar,” ujarnya.

(Na/Wan)