Bupati Bogor Lantik Kades Cinagara Terpilih

BERIMBANG.COM, Bogor- Kepala Desa (Kades) Cinagara terpilih Burhanudin, setelah di Lantik oleh Bupati Bogor pada Tanggal 28 Desember 2018 kemarin, kini langsung melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) atau Lepas Sambut Kepala Desa, Rabu (02/01/19) siang tadi.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan dari Pejabat Sementara, H.Momo kepada Kades Baru, Burhanudin dilaksanakan di Kantor Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, dengan dihadiri langsung oleh Camat Caringin, Kapolsek Caringin, Babinsa, Babinmas Desa Cinagara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua BPD, LPM, Ketua Rt/Rw, Kader PKK, serta Masyarakat Desa Cinagara.

Dalam sambutannya, Momo sebagai Pejabat Sementara Kades Cinagara yang usai melaksanakan tugasnya selama satu tahun mengucapkan  terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Staf Desa, Bpd, Lpm, Para Kader Pkk dan semua unsur masyarakat Desa Cinagara atas kerjasamanya yang baik selama ini, sehingga dirinya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan dirinya juga meminta maaf apabila selama menjabat ada kesalahan atau dalam melayani masyatakat kurang maksimal, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Baru Cinagara, Burhanudin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Cinagara. Dirinya meminta doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya agar dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa bisa berjalan lancar, sukses, sesuai dengan yang diharapkan. Mari kita bersatu untuk Cinagara lebih maju, transfaran, mandiri dan bermartabat, ucapnya.

(Na/Wan)