Anggota DPRD Kota Bogor Eka Wardhana: Saya Juga Sudah Menyiapkan

 81 Views

BERIMBANG.com Bogor – Anggota Dewan Kota Bogor yang diterpa isu ijazah palsu, menegaskan bahwa gelar akademiknya asli, hal itu disampaikan Eka Wardhana di ruang kantor Dewan Kota Bogor, Jawa Barat.

Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Eka Wardhana menunjukan ijazah asli lengkap dengan transkrip nilainya, kepada berimbang.com Jumat 22 November 2019. disela bincang-bincang dengan para sahabatnya.

Isu yang beredar bahwa ijazahnya palsu, juga isu terbaru ada nilai nol, ia membantah, “bisa dikatakan 1000 persen tidak benar,” kata Eka, sambil memperlihatkan ijazahnya, lalu ia menganalogikan bagaimana mungkin bisa lulus dengan nilai nol,

Lanjutnya, Kejadian yang pernah terpatahkan beberapa tahun silam, “Kejadian ini bukan kejadian pertama, 2014, juga terjadi,” katanya, “saya senyum aja, saya bukan tidak tanggapi, ada cerita lain dibalik itu,” ujar Eka.

isu yang dialamatkan kepadanya, menurut Eka sudah diluar batas, yang mencemarkan nama baiknya, ia pun akan mengambil langkah-langkah hukum.

“saya juga sudah menyiapkan, saya sudah lapor ke dewan pers, saya sudah lapor penasehat hukum, saya sudah lapor DPP, DPD,” kata Eka.

“karena, kan.. ini berawal ada kekeliruan yang memang pada saat itu situasional, karena salah ketik dan itu sudah diklarifikasi dan sudah diperbaiki,” terang Eka.

Sebelumnya, pengakuan satu perwakilan dari 50 orang warga, dengan yang mengaku pengacara perwakilan masyarakat tersebut, serta mahasiswa, mereka menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu, yang mempertanyakan gelar akademik anggota dewan Kota Bogor Eka Wardhana.

(TYr)

%d blogger menyukai ini: