Akhirnya Walikota Depok Akan Realisasikan Balai Wartawan Di Balaikota

5

BERIMBANG.COM, Depok – Menanggapi usulan para awak media di Kota Depok terkait permintaan adanya balai wartawan di lingkungan Pemerintah Depok di Apresiasi oleh Walikota Depok. KH Idris Shomad  akan sediakan tempat atau ruang di Balaikota dengan memanfaatkan bangunan yang tidak terpakai sehingga tidak membangun tempat baru dan tidak mengeluarkan dana APBD.

" Nanti akan segera disediakan oleh kita demi menunjang kinerja wartawan yang meliput di wilayah Depok sebagai tempat istirahat maupun maupun yang akan menulis berita," ujar Idris di acara deklarasi MPD di Komunitas ciliwung, GDC. Rabu (20/12/2017).

Yang penting menurut Idris, tidak mengganggu aktivitas kinerja Pemerintah Kota Depok yang sedang bekerja dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Ketua Mitra Pers Depok, Joko Wahrinyo menyambut baik Walikota Depok untuk segera merealisasikan para wartawan yang melakukan tugas peliputan di wilayah Depok karena menurutnya, wartawan Depok tidak mempunyai tempat untuk menulis berita dan istirahat selesai melakukan liputan.

Dengan adanya Balai Wartawan Depok, insan media dapat menunjang pembangunan sesuai dengan program yang sudah diterapkan oleh Walikota Depok seperti Kota nyaman, religius dan Depok bersahabat karena wartawan dapat berdiskusi bilamana ada tempatnya. ( Iik).