Categories: Depok

Afifah Alia Berjanji Gratiskan Biaya Kesehatan Dengan Modal KTP

BERIMBANG.com, Depok – Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) di Pilkada Kota akan menggratiskan biaya kesehatan dengan hanya menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Depok bila terpilih menjadi Walikota atau Wakil Walikota mendatang .

Calon Wakil Walikota Depok yang akan berpasangan dengan Calon Walikota Depok , Pradi Supriatna sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju dalam pertarungan Pilkada yang sebentar lagi akan di gelar.

” Kami akan gratiskan biaya kesehatan, akan ditanggung biayanya bagi warga Depok yang membutuhkan pengobatan ataupun rawat inap dengan hanya menunjukan KTP, ” ujar Afifah di acara diskusi santai yang digelar oleh DMC di Hotel Bumi Wiyata di bilangan Margonda. Rabu ( 22/7).

Afifah menyebutkan , tidak semua Rumah Sakit yang ada di Kota Depok dapat melayani warga Depok dengan hanya menunjukan KTP tetapi hanya Rumah Sakit Umum Daerah yang dapat melayani pasien.

” Hanya khusus RSUD saja yang bisa melayani warga Depok , kami juga akan melakukan penambahan RSUD untuk dapat melayani semua masyarakat agar dapat menampung semua bagi yang tidak mampu membiayai rumah sakit, ” harapnya.

Sementara itu, warga Kecamatan Beji,Soleh mengatakan, program yang diusung Afifah Aliya sangat membantu sekali bagi masyarakat yang kurang mampu, karena menurutnya, masih banyak warga belum mempunya BPJS sedangkan mereka memang benar – benar tidak mampu.

” Kami berharap sekali programnya dapat terwujud dan benar – benar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dengan gratis ,” ujar Soleh berharap.

Iik

Recent Posts

NU Depok Ajak Relawan Depok Begaya Untuk Bebenah Dan Bangkit

BERIMBANG.com, Depok - Ketua PCNU Depok Ustad Achmad Solechan sangat mengapresiasi penyelenggaraan Lailatul Ijtima’ MWC NU… Read More

26 menit ago

PJR Pasang Papan Nama, Zamrowi : Pengelolaan Pasar Kemirimuka Tetap Berjalan

BERIMBANG.com, Depok - Pemasangan papan nama yang dilakukan PT. Petamburan Jaya Raya yang bertuliskan "… Read More

2 jam ago

Cafe Sebrang Hotel Uli Arhta Jual Miras Dan Buka Sampai Subuh

BERIMBANG.com, Depok - Kembali tingginya kasus penyebaran virus covid-19 di Kota Depok nampaknya tidak diindahkan… Read More

21 jam ago

Idris Imam Komitmen Lanjutkan Program Sejuta Maulid

BERIMBANG.com, Depok -Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,… Read More

22 jam ago

Giat Operasi Yustisi Gabungan Polsek Cijeruk

BERIMBANG.COM, Bogor - Dalam rangka Antisipasi Giat Libur Panjang dan Antisipasi Giat Aksi Unjuk Rasa… Read More

24 jam ago

Ketum Depok Begaya Minta Perand Arahkan Semua Kekuatan Dukung Pradi

BERIMBANG.com, Depok - Jelang Pilkada partai pendukung, relawan, ormas, tokoh masyarakat menyatakan dukungan pada Paslon… Read More

1 hari ago