Jabodetabek

Kajari Depok Aksi Sosial Di Bulan Ramadhan

Spread the love

BERIMBANG.com, Depok – Jelang hari raya Idul fitri 1442 H, Kejaksaan Negeri (Kajari) kota Depok, mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Aswain Timor dan bagikan ratusan Takjil di jalan Raya Grand Depok City (GDC), Rabu (05/05/2021).

Kegiatan Baksos dan pembagian takjil gratis melibatkan pegawai Kejaksaan yang dipimpin langsung oleh Sri Kuncoro Kajari kota Depok dengan bertemakan, “Pandemi Bukan Halangan Kita Untuk Saling Berbagi Di Bulan Suci.”

“Tema tersebut memiliki makna bahwa walaupun kita sedang di dalam masa pandemi, bukan berarti kita tidak dapat saling berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah,” ungkap Sri Kuncoro saat di wawancarai awak media.

Bantuan yang diberikan ke Panti Asuhan berupa sembako, serta 300 Takjil dan 350 paket nasi ayam dibagikan secara gratis ke orang yang membutuhkannya.

“Sasaran pembagian Takjil ke teman teman kaum dhuafa di pinggir jalan dan buat pengemudi ojek online yang sedang beraktifitas mencari nafkah,” tandas Sri Kuncoro.

Ditempat yang sama, Herlangga Wisnu Murdianto selaku Kasi Intel Kajari Depok menjelaskan, sudah 3 hari kegiatan Baksos ini berlansung.

“300 paket nasi kotak serta 300 takjil kami bagikan hari Senin (03/05/2021) sepanjang jalan GDC dan wilayah jalan Kartini,” ujar Herlangga.

Di hari kedua, lanjut Herlangga, “Selasa (04/05/2021) kami bagikan 600 paket takjil di sepanjang jalan Kartini, Margonda Raya, Juanda dan Tole Iskandar,” pungkas Herlangga.
(NOVO)

Tinggalkan Balasan